Jadikan Ramadhan Momentum Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada


 

image

Buka puasa bersama Pemprovsu pada Jum'at (19/6)

PKS-Cibitung.Com [TM]
Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho mengingatkan kepada jajaran Pemerintah Propinsi Sumatera Utara agar Ramadhan menjadi momentum menyejukkan dan menguatkan kebersamaan dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah secara serentak pada Desember mendatang. Sebanyak 23 kabupaten/kota di Sumut akan menggelar Pilkada Langsung.

“Ramadhan dapat menjadi momentum menyejukkan dan menguatkan kebersamaan dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban jelang Pilkada serentak,” kata Gubsu dalam acara buka puasa bersama dengan forum pimpinan daerah dan para bupati/walikota se-Sumut, Jumat (19/6) di Medan.

Selanjutnya Gubsu  mengatakan, pada puasa ramadhan lazim dilakukan buka puasa bersama  bergilir dari unsur pimpinan Propinsi Sumut.

“Atas nama pribadi kamai ucapkan terimakasih atas keluangan waktu hadir di acara yang didesain acara silaturahim karena kita yakin sesungguhnya silaturahim adalah bagian pilar membanguan masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Gubsu juga berkesempatan menyerahkan kepada  350 orang penerima bantuan dari  Baznas Provinsi Sumut secara simbolis. Bantuan itu secara rinci yakni untuk muslim lanjut usia sebayak 150 paket dan untuk anak yatim 200 paket. Paket yang diberikan berupa beras 10 Kg, minyak goreng 2 kg, Gula 2 kg, Susu kental manis 2 kaleng, roti kaleng sebanyak 1 kaleng dan Sirup 2 botol serta teh celup.

Gubsu di akhir pidato meresmikan dimulainya pelaksanaan safari ramadhan ke-15 Kabupaten Kota yang akan dibagi dalam 3 tim dan dipimpin langsung Gubsu, Wagubsu dan Sekda. Masing-masing tim akan mendapat tugas ke lima kabupaten/kota. [Tajuk.co]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s