Besok PUI PKS Jabar Tentukan Pengganti Tate Qomarudin


image

Muswil DPW PKS Jawa Barat, 10-11 Oktober 2015

PKS Cibitung.Com [TM]
Masa kepemimpinan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat periode 2010-2015 segera berakhir. Suksesi estafet kepemimpinan PKS Jawa Barat ditandai dengan akan digelarnya Musyawarah Wilayah (muswil) DPW PKS Jawa Barat yang akan digelar pada tanggal 10-11 Oktober 2015 di Kota Bandung.

Dalam rilis yang diterima Tribun, Sabtu (3/10/2015), Ketua Panitia muswil PKS Jawa Barat Imam Budi Hartono menyatakan mengawali agenda muswil, pada Minggu 4 Oktober 2015. Lalu akan digelar Pemilihan Umum Internal (PUI) secara serentak di seluruh kantor DPD PKS di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat.

Ia menjelaskan, PUI akan memilih calon Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah dan calon Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD). DPP telah menetapkan 27 nama calon yang telah lolos seleksi sebagai bakal calon pengurus DPTW, dan 18 nama bakal calon untuk pengurus DPTD di setiap kota dan kabupaten.

“Hasil PUI nantinya akan jadi pertimbangan penting untuk menentukan siapa calon pengurus DPTW untuk tingkat propinsi dan DPTD untuk tingkat kota atau kabupaten yang dianggap layak,” kata Ketua Gema Keadilan Jawa Barat ini.

Imam menambahkan, salah satu dari DPTW nanti akan menggantikan posisi Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat yang saat ini diamanahkan kepada Tate Qomaruddin. Sedangkan hasil munas DPP PKS beberapa waktu yang lalu memberikan amanah baru kepada Tate Qomaruddin menjadi pengurus DPP PKS sebagai Ketua Bidang Wilayah Dakwah Banten Jakarta dan Jawa Barat. [dia/tribunjabar]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s