PKS Kalteng Gelar PUI dan Tebar Hewan Qurban


image

Aksi bagi-bagi daging qurban dan pemilihan umum internal PKS Kalteng

PKS Cibitung.Com [TM]
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah, melaksanakan agenda pemotongan hewan kurban yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota dengan total 25 Sapi yang melibatkan seluruh kader, Minggu (27/9/2015).

Dan sudah menjadi rutin di laksanakan setiap hari raya Iduladha di Kota Palangka Raya, yang dalam tahun ini pembagian daging kurban di pusatkan di kantor DPW PKS Kalteng.

“Kegiatan ini melibatkan para kader di Kabupaten/Kota secara bersamaan sebagai wujud rasa syukur dan juga kepedulian kepada sesama.” ‎kata Agus Syamsudin Majid, panitia kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, para kader PKS se-Kalimantan Tengah sekaligus melakukan Pemilihan Umum Internal (PUI) untuk memilih Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) dan Badan Pengurus Harian (BPH) DPD se-Kalimantan Tengah.

Calon DPTW ada 27 orang yang di pilih menjadi 9 orang, sementara BPH DPD masing-masing ada 15 calon, yang akan di pilih adalah 5 orang di setiap Kabupaten/Kota se-Kalteng.

Menurut Agus, ini merupakan tradisi suksesi kepemimpinan di tubuh PKS sebagai partai kader yang akan meregenerasi kepengurusan baik di DPW maupun di DPD.

“Oleh karena itu kegiatan PUI sangat penting untuk di ikuti oleh para kader PKS dalam menggunakan hak pilihnya. Sehingga kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Daerah (Musda) secara bersamaan akan diadakan pada tanggal 3-4 Oktober 2015 lebih fokus pada pembahasan dan sosialisasi arah kebijakan dan rekomendasi untuk PKS Kalimantan Tengah selama lima tahun yang akan datang.” katanya.

Muswil dan Musda kali ini mengambil tema “Berkhidmat untuk rakyat” dengan harapan setiap program dan kegiatan akan memberikan dampak manfaat bagi masyarakat demikian ungkap Agus selaku sekretaris panitia.[banjarmasinpost]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s