Muswil DPW PKS Riau Resmi Dibuka Hari Ini


image

Orasi Politik Ketua DPW PKS Riau, Nurdin, SE.Ak saat membuka musyawarah wilayah ke-4 PKS Riau di Grand Mempura Hotel, Jum'at (3/10/2015)

Photo : Humas PKS Riau

PKS Cibitung.Com [TM]
Musyawarah Wilayah 4 DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau hari ini resmi dibuka. Pembukaan berlangsung di Grand Mempura Hotel, Kabupaten Siak, Jum’at (3/10) sore. Tema yang diangkat dalam muswil kali ini adalah “ Berkhidmat Untuk Rakyat Riau”.

Muswil diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari pengurus DPW PKS Riau, pengurus DPD PKS Kabupaten/ Kota se- Riau, serta sejumlah tokoh dan anggota legeslatif PKS se Riau. Tampak hadir dalam acara pembukaan, calon walikota Dumai, Muhammad Ikhsan.

Pembukaan diawali dengan pembacaan ayat suci al-qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS, kemudian dilanjutkan dengan pidato politik yang disampaikan oleh Ketua DPW PKS Riau, H. Nurdin SE.Ak.

“ Alhamdulilah kita bisa melaksanakan muswil di Kabupaten Siak yang memiliki sejarah kerajaan, kebudayaan dan keislaman yang tinggi. Semoga ini memberikan semangat kepada kita untuk membangkitkan semangat keislaman di tengah- tengah masyarakat,” ungkapnya.

Lebih jauh ia menambahkan, dengan mengangkat tema berkhidmat untuk rakyat, maka PKS ingin mengokohkan jatidirinya menjadi partai yang selalu berada ditenga- tengah rakyat dalam kondisi apapun.

“ Termasuk saat ini ditengah bencana asap, kita telah mendirikan posko penanggulangan bencana asap, di daerah- daerah kader- kader kita juga membagikan masker dan kegiatan sosial lainnya,” tambahnya.  

Setelah dibuka, mulai hari ini muswil akan melakukan serangkaian agendan penting, yakni acara sidang yang akan dibagi dalam beberapa komisi. Masing- masing komisi akan memberikan rekomendasi yang akan disampaikan dalam penutupan muswil nantinya.

Diluar acara sidang, serangkaian acara menyemarakkan muswil juga telah disiapkan panitia. Seperti bazar, donor darah, pembagian masker, dan juga kegiatan sosial lainya. Seluruh kegiatan dibuat sangat sederhana, mengingat bencana kabut asap asap yang saat ini melanda Provinsi Riau.

Dalam muswil kali ini PKS Riau juga menyelenggarakan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) di Masjid Islamic Centre Sultan Syarif Hasim Siak, dengan tema “Siak Mengaji”. Dimana akan dilangsungkan khatam alqur’an sebanyak 100 kali.
[Humas PKS Riau]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s