Hendri Munif Pimpin DPW PKS Riau 2015 – 2020


image

Konfrensi pers pengurus baru DPW PKS Riau Sumber foto : @pksriauku

PKS Cibitung.Com [TM]
Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menetapkan susunan baru kepengurusan Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Riau priode 2015 – 2020. Surat keputusan (SK) DPP PKS bernomor 359/SKEP/DPP-PKS/1436 tanggal 30 September 2015 dibacakan oleh Ketua DPP PKS Wilda Sumatera Bagian Utara, Hermanto didampingi wakilnya Muhammad Gazali.

Dalam surat tersebut ditetapkan Hendri Munif sebagai ketua umum DPW PKS Riau, Wakil Dian Sukheri, Sekretaris Umum Imam Zamroni, Bendahara Umum Markarius Anwar. Untuk ketua Dewan Syariah Wilayah dijabat DR Saproni, Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah, Amin Triawan, wakil Hasyim Aliwa, serta ketua kaderisasi Muhammad Taufiq.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Bendahara Umum DPP PKS, Mahfudz Abdurahaman. Usai dilantik pengurus baru DPW PKS Riau membacakan dan menandatangani fakta integritas, yang intinya siap menjaga etika, menjunjung tinggi akhlak islami, serta melaksanakan amanah untuk berkhidmat melayani umat.

Acara penutupan musyawarah wilayah ke-4 dan pelantikan pengurus baru PKS Riau di gedung Mahratu, Siak, Ahad (4/10/2015) dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Siak, Ketua DPRD Siak, forum komunikasi pimpinan daerah kabupaten siak, calon- calon kepala daerah, kader dan simpatisan PKS se- Riau.

“Sebagai partai dakwah ini amanah yang cukup berat kalau kami kerjakan sendiri. Tapi karena ini kepemimpinan kolektif ada sembilan orang di kepengurusan tingkat wilayah, InsyaAllah ini bisa kita jalankan dengan baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Hendri juga memperkenalkan pengurus baru PKS Riau yang rata- rata berusia dibawah 50 tahun. Adapun target dalam bentuk taktis nanti akan dibahas dalam musyawarah kerja wilayah dalam waktu dekat.

“Sementara ini kita fokuskan pada beberapa program, seperti soliditas internal, mencari aspirasi kader, karena kita partai kader. Dan yang ketiga menjaga ukhuwah baik internal maupun eksternal,” tambahnya.

Muswil ke-4 PKS Riau juga mengeluarkan sejumlah rekomendasi terkait isu kekinian yang terjadi seperti dibidang sosial kemasyarakatan, ekonomi, budaya dan lingkungan.[riauterkini.com]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s