Jelang Muswil, PKS Riau Gelar PUI


image

Pengurus DPD PKS Kampar meninjau jalannya PUI di TPS Tapung Raya, Ketua Darmis dan sekretaris H Syahrul Aidi memberikan arahan.

PKS Cibitung.Com [TM]
Jelang pelaksanaan musyawarah wilayah (Muswil), DPW Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Riau menggelar pemilihan umum internal (PUI) serentak pada Sabtu 26 September 2015.

Agenda utama PUI adalah memilih dewan pengurus tingat wilayah (DPTW) dan dewan pengurus tingkat daerah (DPTD) untuk kabupaten/ kota.

” Untuk kabupaten Kampar, kita tidak hanya memilih pengurus tingkat wilayah (DPTW), tapi juga pengurus tingkat daerah (DPTD) untuk kabupaten,” terang Darmis Ketua DPD PKS Kampar, saat meninjau jalannya PUI di TPS Tapung Raya.

Ditambahkannya, untuk kabupaten Kampar ada tiga tempat pemungutan suara (TPS). Masing- masing terletak di Bangkinang Kota untuk dapil 1 dan 4, Tapung untuk dapil 5 dan 6 dan Kampar Kiri untuk dapil 2 dan 3.

PUI merupakan sistem di internal PKS untuk menentukan pimpinan partai. Hasil PUI selanjutnya akan dibahas di forum musyawarah wilayah untuk kemudian ditetapkan menjadi pengurus baru.[Humas PKS Riau]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s