Tamaruddin Pimpin PKS Kampar


image

Pelantikan pengurus DPD PKS Kampar

PKS Cibitung.Com [TM]
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau menetapkan susunan baru Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Kampar priode 2015 – 2020. Surat Keputusan DPW PKS Riau dibacakan oleh Sekretaris DPW PKS Riau, Imam Zamroni, S.Kom.

Dalam Surat Keputusan tersebut, Tamaruddin S.Pd.I di percaya sebagai ketua umum, wakil Ir Hermanto, Sekretaris Beni Ariandi SP, bendahara H Fahmil SE ME. Ketua DPD PKS Kampar sebelumnya, Darmis S.Pd naik sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Daerah didampingi sekretaris Almandani,S.Sos.

Ketua Dewan Syariah dijabat oleh  H Syahrul Aidi Lc MA didampingi sekretaris Kariyanto S.Pd.I sedangkan untuk bidang kaderisasi diamanahkan kepada Hari Mulyanto S.Ag. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKS Riau, H Hendry Munief SE Ak MBA didampingi jajaran dewan pengurus tingkat wilayah PKS Riau.

Usai dilantik seluruh pengurus baru DPTD PKS Kampar 2015 – 2020 membacakan dan menandatangani fakta integritas yang intinya siap menjaga etika, menjunjung tinggi akhlak islami, serta melaksanakan amanah untuk berkhidmat melayani umat.

Dalam arahannya, ketua DPW PKS Riau H Hendry Munief SE Ak MBA menyampaikan 4 hal yang penting dijaga dalam menjalankan organisasi.diantaranya, menjaga kebersamaan, menciptakan pengelolaan partai yang professional, serta membangun silaturahim dengan berbagai pihak.

Acara pelantikan dan penutupan Musda ke-IV PKS Kampar digelar di Gedung Guru Bangkinang, yang menjadi pusat berlangsungnya acara musda PKS Kampar sejak tanggal 17 – 18 Oktober 2015.

Acara penutupan dihadiri oleh Wakil Bupati Kampar, Pimpinan Partai Politik, anggota DPRD Kampar, dan tokoh masyarakat salah satunya adalah calon Bupati Kampar H Nasri Haroen (Ergen)yang dalam  kesempatan itu didaulat untuk membacakan sebuah puisi yang berjudul “Negeriku Kini karya DR Abdullah Fatoni.

Wakil Bupati Kampar H Ibrahim Ali dalam sambutannya menyampaikan potensi besar kabupaten Kampar untuk maju. Ia juga memprediksi, kedepan PKS berpeluang menjadi partai besar dan menghadirkan kader- kadernya menjadi pemimpin Kampar.

Sebelumnya, untuk menyemarakkan kegiatan Musda ke-IV PKS Kampar, panitia juga menyelenggarakan sejumlah kegiatan. Diantaranya, sarapan sate bersama, aksi solidaritas peduli asap dengan membagikan masker kepada masyarakat.

“ Acara memang kita kemas sederhana, dan salah satu kegiatan pendukung adalah aksi solidaritas peduli asap dengan membagikan masker kepada masyarakat dan sarapan sate bersama, semua acara ini kita buat untuk semakin mendekatkan PKS dengan masyarakat,” terang Nur Ikhwan ketua Panitia Musda. [Humas PKS Kampar]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s