Musda PKS Kampar Digelar Akhir Pekan Ini


image

Musda PKS Kampar

PKS Cibitung.Com [TM]
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV di Gedung Guru Bangkinang, 17-18 Oktober mendatang. Sebagaimana telah menjadi tradisi, panitia juga menyiapkan kegiatan yang dapat diikuti oleh masyarakat.

“ Selain agenda utama sidang yang akan diikuti peserta Musda, kita juga menyiapkan kegiatan yang melibatkan masyarakat, kader dan simpatisan. Diantaranya, jalan sehat dan sarapan pagi sate di halaman gedung guru, lokasi digelarnya Musda,” terang Nur Ikhwan, Ketua Panitia Musda ke- IV PKS Kampar.

Musda diperkirakan akan diikuti oleh 150 peserta, yang terdiri dari pengurus DPC, pengurus DPD, tokoh dan senior partai. Nantinya akan dibagi dalam beberapa komisi yang membahas terkait arah kebijakan partai lima tahun kedepan.

“ Hingga saat ini persiapan sudah 80%, puncak acara pada hari ahad 18 Oktober, dimana akan dilantik pengurus baru Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kampar 2015-2020. Untuk pelantikan, nantinya akan dipimpin oleh ketua DPW PKS Riau yang baru Bapak Hendry Munief” terangnya.

Sebelumnya, PKS Kampar telah menggelar Pemilihan Umum Internal (PUI) untuk memilih pengurus tingkat daerah yang digelar bersamaan dengan pemilihan untuk pengurus tingkat wilayah.

Sejalan dengan tema nasional, tema Musda PKS Kampar kali ini adalah “Berkhidmat Untuk Kampar”. 

“ Lewat Musda ini kita akan mengkonsolidasikan, langkah konkrit berkhidmat itu, yang nantinya akan dirasakan oleh masyarakat Kampar khususnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s