Suyadi Nakhodai PKS Karimun


image

Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono memukul gong tanda dimulainya Musda ke-4 DPD PKS Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Minggu (18/10/2015).

PKS Cibitung.Com [TM]
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) KabupatenKarimun resmi berganti kepengurusan untuk lima tahun ke depan, 2015-2020.

Itu setelah mereka mengumumkan secara resmi susunan kepengurusan 2015-2020, Minggu (18/10/2015) dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 di Gedung Nasional, Tanjungbalai Karimun.

Terpilih sebagai Ketua DPD PKS KabupatenKarimun yakni Suyadi, mantan staf FraksiPKS di DPRD Kabupaten Karimun.

Suyadi keluar sebagai peraiah suara terbanyak pada pemilihan internal yang digelar DPD PKS Kabupaten Karimunbeberapa minggu sebelumnya.

Mendampingi Suyadi sebagai Wakil Ketua yakni dr Firmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris.

Sementara itu, Ketua DPD PKS KabupatenKarimun periode sebelumnya yakni HM Taufiq menduduki jabatan baru sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPD)PKS Kabupaten Karimun.

Kamaruddin, anggota DPRD KabupatenKarimun dari PKS menjabat sebagai Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD) dan Sekretaris Partai dijabat Luthfi Abdul Malik menggantikan dr Firmansyah yang kini menjabat Wakil Ketua DPD PKS Karimun.

Suyadi dalam kata sambutannya mengatakan musyawarah mufakat kepemimpinan di PKS bukan hal yang baru.

Sebagai Ketua, dia akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan kepengurusan periode sebelumnya.

“Partai menghadapi berbagai tantangan, oleh karena itu kita harus terus berinovasi. Kuncinya, kerja sama dan dukungan kader serta simpatisan, ini butukah soliditas kader,” ujar Suyadi.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono mengapresiasi pengurus DPDPKS Kabupaten Karimun periode sebelumnya.

Katanya, DPD PKS Kabupaten Karimunmerupakan satu-satunya DPD yang sukses menambah jumlah kursi di DPRD dari dua menjadi 3 kursi pada Pemilu Legislatif 2014 lalu..

“Kami berikan aprisasi setinggi-tingginya kepada pengurus DPD PKS Karimun atas kiner dan prestasinya. Kami harapkan dengan pengurusan baru ini nantinya dapat meningkatkan soliditas kader untuk mencapai kerjan dan prestasi yang lebih baik lagi,” ungkap Raden Hari Tjahyono.[tribun]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s