Pimpinan PKS Pesbar Di Lantik Di Pinggir Pantai


image

Pelantikan pengurus DPD PKS Pesbar

PKS Cibitung.Com [TM]
Diiringi debur ombak pantai Krui, 5 (lima) orang pimpinan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Pesisir Barat dilantik Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, Ahad (11/10) di Aula Sunset Beach, Krui.

Lima orang yang dilantik antara lain Muhammad Iqbal sebagai Ketua Umum, Muzni HM sebagai Wakil Ketua Umum, Ahmad Husaini sebagai Sekretaris Umum, dan Wahid Azmanjaya sebagai Bendahara Umum serta Ketua Bidang Kaderisasi Abdurrahman.

Dalam pidato politiknya Ketua PKS Pesisir Barat, Iqbal dihadapan Ketua PKS Lampung dan pimpinan PKS Lampung lainnya menyatakan komitmennya untuk sekuat tenaga bekerja menjalankan amanat munas yg diturunkan menjadi amanah muswil dan musda yakni pencapaian suara PKS diatas 10 persen. 

“Kami berkomitmen untuk melaksanakan amanah munas yang diturunkan menjadi amanah muswil dan musda dengan berusaha sekuat tenaga mencapai suara diatas 10 persen pada pemilu 2019,” kata Iqbal.

Sementara itu, meskipun PKS telah mentargetkan setidaknya 10 persen suara pada Pemilu 2019, menurut Mufti Salim, Ketua PKS Lampung pada penyampaian sambutan penutupan Musda PKS Pesisir Barat, memastikan tidak sampai mengganggu rekan-rekannya di partai politik.

“Kami pastikan target capaian suara diatas 10 persen tidak akan sampai mengganggu kawan-kawan partai politik, bahkan kami berharap bahwa dengan pencapain target PKS, partai-partai akan ikut berbahagia dengan pencapaian tersebut,” ujar Mufti.

Dan akhirnya, Mufti menambahkan jika PKS akan bekerjasama, bahu membahu dengan seluruh elemen termasuk partai-partai politik untuk memajukan sekaligus mensejahterakan masyarakat. [Humas PKS Lampung]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s