Ketua DPD PKS Bekasi Serukan Kader Isi Jabatan RT, RW Hingga Kades


image

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh

PKS-Cibitung.Com [TM]
Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh menyerukan kepada seluruh kader agar berperan aktif dalam mengisi jabatan-jabatan strategis pada unit terkecil pemerintahan seperti RT, RW dan Kepala Desa. Hal ini dilakukan dalam rangka melayani masyarakat dan menyongsong kemenangan dakwah pada Pilkada Bekasi tahun 2017 mendatang.

“Dalam meningkatkan pelayanan masyarakat dan menyongsong kemenangan Dakwah pada Pemilu 2017, DPD PKS Kabupaten Bekasi menghimbau seluruh jejaring kader hingga simpatisan untuk aktif mengisi dan menominasikan diri pada pemilihan RT, RW, kades dan seterusnya,” kata pria yang akrab dipanggil ustadz Nuh ini pada Kamis (23/4) pagi.

Lebih lanjut Muhammad Nuh menegaskan bahwa kader PKS harus menunjukkan dirinya dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memilihnya menjadi pemimpin.

“Saatnya kebaikan kader dirasakan oleh masyarakat. Berikan kesempatan masyarakat untuk memilih kader PKS. Tunjukkan dirimu wahai kader dan simpatisan PKS. Masyarakat menanti kiprah positifmu dan negara menanti karya besarmu.” pungkasnya.

Satu pemikiran pada “Ketua DPD PKS Bekasi Serukan Kader Isi Jabatan RT, RW Hingga Kades

  1. Ping balik: Ketua DPD PKS Bekasi Serukan Kader Isi Jabatan RT, RW Hingga Kades | klipingbekasi

Tinggalkan komentar