20 Nama ‘Bersaing’ Jadi Ketua DPD PKS Bekasi


image

Musda DPD PKS Kabupaten Bekasi

PKS Cibitung.Com [TM]
DPD PKS Kabupaten Bekasi bakal menghelat Musyawarah Daerah (Musda) pada Oktober mendatang. Pada pemilihan ketua partai itu, sedikitnya sudah ada 20 nama yang bakal bersaing memperebutkan jabatan ketua DPD.

Dari puluhan nama kandidat itu, di antaranya M Nuh. Lelaki yang kini masih menjabat sebagai ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi itu namanya masuk dalam bursa pemilihan ketua DPD untuk kesekian kalinya.

“Dari 20 orang itu untuk mengisi jabatan ketua umum, sekum, dewan syariah dan kaderisasi,” ujar Nuh.

Pemilihan ketua DPD bakal dilakukan di enam lokasi berdasarkan jumlah daerah pemilihan di Kabupaten Bekasi. Nantinya kader di masing-masing daerah pemilihan itu diberikan surat yang berisi nama-nama kandidat untuk dipilih menjadi ketua DPD.

“Nanti ada surat suara dengan 20 nama, kader diminta memilih enam nama,” tambahnya.

Disinggung soal kemungkinan tidak terpilih di Musda, Nuh mengaku bakal legowo. Bahkan ia juga mengaku bersedia ditempatkan di jabatan apapun jika tidak terpilih kembali menjadi ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi.

“Ada peran-peran untuk setiap kader ke ruang-ruang dan setiap kader sudah dibina tinggal ditempatkan di posisi lain,” ujarnya.

Nama M Nuh tidak hanya masuk dalam bursa pemilihan ketua DPD, tetapi juga tertera dalam daftar penjaringan internal untuk bakal calon kepala daerah. [neo/pojoksatu]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s