PKS Wanajaya Salurkan Ratusan Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir


Hujan yang terus mengguyur Bekasi sejak Sabtu malam hingga Ahad (7/2) menyebabkan banjir di beberapa titik di Cibitung terutama di perumahan Villa Mutiara Jaya, Desa Wanajaya. Tim tanggap darurat bencana DPRa PKS Wanajaya bergerak cepat menyiapkan bantuan makanan bagi warga yang terdampak banjir terutama di Rw. 07, 09 dan 10.

“Kami siapkan dapur umum dibawah koordinasi Ibu Aminah di dua tempat untuk menyediakan makanan bagi korban banjir yaitu di perumahan Pesona Gading Cibitung 1 dan 2. Kami juga membuka open donasi bagi kader,” jelas Ketua DPRa PKS Desa Wanajaya, Andriana.

Sementara itu Ketua Tim Tanggap Darurat Bencana, Budiono menjelaskan bahwa timnya sudah menyalurkan ratusan nasi bungkus bagi warga di 3 Rw yang terdampak banjir di Perumahan Villa Mutiara Jaya.

“Kami sudah salurkan 109 nasi bungkus untuk warga Rw. 07, 90 nasi bungkus untuk warga Rw. 09 dan 10 nasi bungkus untuk Rw. 10. Ditambah puluhan makanan ringan. Distribusi kita prioritaskan yang terdampak banjir paling parah,” katanya.

Andriana menambahkan, bagi dermawan yang ingin menyalurkan bantuannya ke posko banjir PKS Wanajaya bisa ditransfer ke Bank Muamalat nomor rekening 3290020500 a.n Andriana atau BCA nomer rekening 5220433015 a.n Andriana.

“Mohon bagi para dermawan yang sudah transfer untuk konfirmasi ke WA saya di nomor 081806675754 untuk akuntabilitas laporan,” pungkasnya.

Tinggalkan komentar