Ketua DPRa PKS Wanajaya ditentukan Malam Ini.


image

PUI PKS Desa Wanajaya yang berlangsung pada Sabtu-Ahad (24-25/10)

PKS Cibitung.Com [TM]
Ketua Panitia Pemilihan Umum Internal (PUI) PKS Desa Wanajaya, Riyanto mengatakan proses penentuan ketua DPRa Wanajaya tinggal selangkah lagi. Kamis (29/10) malam nanti, akan dimulai proses penghitungan suara di TPQ Al Muyassar, Villa Mutiara Jaya. Baca juga : Pemira PKS Wanajaya Siap Digelar Akhir Pekan ini

“Dari DPT yang tercatat 328 kader. Mungkin ada penambahan. Pengumuman (ketua DPRa terpilih – red) saat hasil suara semua korwe sudah masuk dan juga harus dikomunikasikan dengan pengurus DPC.” katanya di Bekasi.

Riyanto yang juga merupakan Ketua DPRa Wanajaya menyampaikan terima kasihnya atas kerja keras relawan “pengumpul suara” .

“Kita hanya perlu 11 relawan. Kasmadi Rw.07), Arif Riswanto (Rw 09), Nur Azis (Rw. 10 & 14), Trisayogo (Rw.12 & 13), Nularso (Rw.11), Andriana (Alam Oesona), Edi Wasito (Graha Persada), Budiono (Pesona Gading) dan Suatmaji (Kirana).” terangnya.

Sebagaimana diketahui, PUI PKS Wanajaya diikuti oleh 6 kandidat ketua, yaitu Chairul Saleh, Arif Rahman dan Sugiyo, ketiganya dari Perum Pesona Gading Cibitung. Sementara 3 kandidat lainnya dari Perum Villa Mutiara Jaya yaitu Misran Soni, H.Prasetya dan Marsan Hidayat. Siapakah yang terpilih? Tunggu berita kami selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s