PKS Mendengar, Ajang Introspeksi Partai Dakwah


image

PKS Mendengar ajang instrospeksi kader PKS Kalteng sebelum Muswil

PKS Cibitung.Com [TM]
Rangkaian Musyawarah Wilayah (MUSWIL) PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Wilayah Kalteng yang mengusung tema Berkhidmat untuk Rakyat dirangkai dengan diskusi di Kantor DPW PKS Kalteng di Jalan G Obos, Minggu (27/9).

Kegiatan bernama PKS Mendengar ini sekaligus ajang introspeksi kader-kader PKS. Dalam kesempatan ini, PKS mengundang pembicara dari media massa SKH Kalteng Pos yang diwakili Maturidi sebagai Redaktur Pelaksana (Redpel) dan  Kepala LKBN Antara Kalteng Zainal.

“Kita memang sengaja mengundang pembicara dari luar partai. Tujuannya agar mendapatkan masukan yang objektif demi kemajuan PKS di masa mendatang,” ujar Heru Hidayat yang menjadi moderator diskusi yang dihadiri ratusan kader PKS, kemarin.

Musyawarah Wilayah PKS akan digelar 3-4 Oktober di Hotel Luwansa. Di antaranya rangkaian agenda tersebut adalah orasi politik dan pelantikan pengurus dimeriahkan pagelaran seni hiburan, aneka bazar dan galery photografer PKS.

Sebelum Muswil, Pemilihan Umum Internal (PUI) PKS Kalteng memilih 9 struktur pimpinan tingkat wilayah untuk Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW).  Sembilan orang tersebut terdiri dari unsur pengurus DPW (Dewan Pengurus Wilayah) 5 orang, unsur Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) 2 orang dan unsur Dewan Syariah Wilayah (DPW) 2 orang. Lima orang untuk Badan Pengurus Harian Kota Palangka Raya.

“Berkhidmat untuk rakyat Kalteng ini tentu tidak sekadar tema, tetapi pembuktian dengan aksi nyata. Buktinya Kamis (24/9) Kader PKS se-Kalteng melakukan pemotongan dan pembagian hewan kurban 25 ekor sapi yang tersebar di beberapa kabupaten/kota,” ujar Ketua Panitia Muswil, Heru Hidayat. (tur/ens/kaltengpost]

Tinggalkan komentar