Koalisi Wonogiri Baru Sepakat Usung Kader PKS


image

Pasangan Hamid Noor Yasin dan wawan dari Koalisi Wonogiri Baru saat mendaftar KPUD Wonogiri pada selasa (28/7)

PKS Cibitung.Com [TM]
Anggota Legislatif DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hamid Noor Yasin, hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati ke KPUD Kabupaten Wonogiri periode 2016-2021. Dengan niat ikhlas untuk memberikan kebaikan kepada masyarakat Wonogiri, Hamid pun sekaligus siap untuk mengundurkan diri dari posisinya di Komisi VII DPR RI.

“Sebagai konsekuensi putusan Mahkamah Konstitusi (MK), maka saya harus mengundurkan diri. Insya Allah, dengan niat ikhlas untuk kebaikan umat dan rakyat Wonogiri,” tuturnya. 

Dalam Pilkada Wonogiri ini, Hamid Noor Yasin akan didampingi oleh mantan Ketua DPRD Wonogiri 2009-2014, Wawan Setyo Nugroho, sebagai calon Wakil Bupati. Adapun partai koalisi yang mendukung tergabung dalam Koalisi Wonogiri Baru (KWB) yang terdiri dari PKS, Gerindra, PAN, dan Demokrat.

Sebagai tandingannya, pasangan Hamid-Wawan akan head to head dengan pasangan Joko Sutopo-Edy Sutopo (JOS). Koalisi JOS tersebut didukung oleh beberapa partai yang tergabung dalam Koalisi Wonogiri Sukses (KWS), yaitu PDIP, Golkar, dan Nasdem. 

Sumber: Humas Fraksi PKS DPR RI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s