[PILKADA BULUKUMBA] Golkar – PKS Usung Abdul Kahar Muslim – Andi Sabri


image

Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasludin (naik becak paling kanan) turutendampingi pendaftaran Andi Sabri sebagai bakal calon bupati Bulukumba mendampingi Abdul Kahar Muslim dari Golkar

PKS Cibitung.Com [TM]
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Abdul Kahar Muslim – Andi Sabri mendaftarkan diri di KPUD Bulukumba, didampingi pengurus dan kader partai pengusung, mereka berjalan kaki menuju KPUD.

Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin turun langsung mendampingi kandidat usungannya untuk mendaftarkan diri di KPUD.  Abdul Kahar Muslim-Andi Sabri diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar.

Andi Akmal yakin pasangan Abdul Kahar Muslim – Andi Sabri mampu mengungguli kandidat lainnya, “Pasangan kandidat ini ditetapkan dengan pertimbangan yang sangat matang, mereka unggul dalam pengalaman, geopolitik dan juga survei,” kata Andi Akmal. “Mereka adalah pasangan yang saling mengisi, tokoh adat dan tokoh agama, serta kedua kandidat sangat merakyat,” lanjutnya.

Wakil Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan optimis pada pasangan Abdul Kahar Muslim – Andi Sabri.
“Dari hasil uji kandidat yang dilakukan selama ini, kedua kandidat memiliki kapasitas dan integritas yang baik, sehingga kami yakin mereka dapat memajukan Bulukumba menjadi lebih baik,” kata Mallarangan.

Abdul Kahar Muslim adalah anggota DPRD Bulukumba tiga periode berturut-turut, sedang kepemimpinan Andi Sabri sebagai ketua DPD PKS Bulukumba membawa Partai ini pecah telur pada pemilu 2014 kemarin, pada pemilu 2014 PKS meraih 3 kursi di DPRD Bulukumba dari sebelumnya 0 kursi.

Mendapat dukungan Golkar dan PKS, Abdul Kahar Muslim – Andi Sabri mengantongi 9 kursi. Golkar 6 kursi, PKS 3 kursi.

Sumber : http://www.kabarsulsel.com/andi-akmal-dampingi-abdul-kahar-andi-sabri-daftar-di-kpud-bulukumba/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s