Siang ini Anung – Fajri Mendaftar ke KPUD Dengan Menunggang Kuda


image

Anung - Fajri, Pemimpin Ideal Untuk Solo Lebih Baik

PKS Cibitung.Com [TM]
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dari Koalisi Solo Bersama (KSB), Anung Indro Susanto-M. Fajri, dipastikan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa siang (28/7/2015). Kepastian itu disampaikan setelah empat partai anggota KSB positif memberikan rekomendasi.

Sekretaris KSB, Supriyanto, mengatakan Anung-Fajri akan menunggang kuda dari Sekretariat KSB di bilangan Kerten menuju Kantor KPU di Sumber. Dalam perjalanan rombongan koalisi akan singgah di Tugu Lilin untuk pembacaan maklumat dan deklarasi.

“Kami memilih Tugu Lilin karena ini tempat bersejarah, salah satu saksi kebangkitan nasional. Kami ingin dalam deklarasi muncul semangat kebangsaan untuk memenangkan pilkada,” ujarnya.

Supriyanto mengatakan sedikitnya 500 kader dari anggota KSB akan mengantar Anung-Fajri mendaftar calon kepala daerah di KPU. Menurut politikus Demokrat ini, tak hanya Anung dan Fajri yang akan menunggangi kuda melainkan juga pejabat KSB.

Supri mengatakan rombongan akan berangkat Selasa siang pukul 12.00 WIB. “Kami bergerak dulu ke Tugu Lilin. Kemungkinan sampai di KPU pukul 15.00 WIB.”. (AR/PKS Solo)

2 pemikiran pada “Siang ini Anung – Fajri Mendaftar ke KPUD Dengan Menunggang Kuda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s