Aher Bangga Susi jadi Menteri Jokowi


image

Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat

PKS-Cibitung.Com [TM]
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) merasa bangga terhadap Susi Pudjiastuti, yang asli Jawa Barat, menjadi bagian dari Kabinet Kerja Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Susi kini sangat dikenal. Terlebih dengan aksi merokok dia saat diwawancara di Istana Merdeka pada Minggu (26/10/2014). Selain itu juga dikenal sebagai menteri yang hanya berluluskan SMP.

“Pasti rasa bangga itu tentu ada,” singkat Heryawan kepada wartawan di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (28/10/2014).

Aher berharap agar Susi yang diangkat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan ini, bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Mudah-mudahan semua menteri bisa bekerja dengan baik,” tandas Aher.

Wakil ketua DPRD Jabar Irianto MS Syafiuddin juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap putri Jabar duduk di kursi menteri.

Pria yang akrab disapa Yance ini berharap ada perubahan dalam dunia perikanan dan kelautan di Indonesia.

“Sebagai orang pesisir pantai, saya berharap ada perubahan yang signifikan terhadap kehidupan para nelayan. Karena selama ini dari tahun ke tahun, kabinet terus berubah, namun kehidupan para nelayan masih belum berubah,” kata Yance.

Dengan adanya menteri baru, Yance juga kembali berharap ada harapan baru bagi para nelayan. “Harapan tersebut tentunya sebuah kesejahteraan,” pungkas Yance. [gus/Inilah]

Tinggalkan komentar