Pemuda Muslim Serukan Boikot Produk Israel dan Sekutunya


palestine

pks-cibitung.com [ito] – Masalah Palestina bukanlah perang antara Israel dan Hamas, namun pembunuhan berencana terhadap bangsa Palestina denga tujuan penjajahan atas wilayah Palestina.

Demikian disampaikan Muhtadin Sabilly Ketua Umum Pemuda Muslim Indonesia saat berbincang dengan Aktual.co, Sabtu (12/11) malam.

“Kami berharap agar pemerintahan SBY menunjukan kepedulian yang tinggi dalam menghentikan kekerasan terhadap warga sipil Palestina,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut putra Ulama Banten Alm H.M.C.H Ibrahim ini, diakhir masa jabatannya SBY agar lebih berani dalam penciptaan perdamaian dan penghentian kejahatan kemanusiaan terhadap bangsa Palestina.

Selain itu, menyerukan kepada bangsa-bangsa di dunia dan Indonesia pada khususnya untuk memboikot produk-produk Israel dan sekutunya serta menekan dalam hal blokade perdagangan dan ekonomi dengan Israel dan sekutunya.

Selanjutnya, mendesak PBB agar segera menurunkan pasukan keamanan dalam melindungi warga sipil palestina. “Kami mendukung kemerdekaan dann kedaulatan Negara Palestina Merdeka,” tutupnya.

Sumber : Aktual

 

Tinggalkan komentar