Inilah Deretan Artis Pendukung Pasangan Prabowo-Hatta


 

Jakarta ( PKS-Cibitung.com /MB ) – Menjelang pesta demokrasi pemilihan presiden Indonesia, suhu politik menghangat. Di panggung-panggung, sejumlah kalangan mendeklarasikan diri dalam kegiatan politik, terlihat pula keterlibatan pelaku hiburan.

Dalam Deklarasi Gerakan Muda Indonesia yang dilakukan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa di Jakarta Timur, Rabu, 21 Mei 2014, tampak sejumlah artis papan atas.

Di antaranya, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Raffi Ahmad, dan Rachel Maryam. Masing-masing punya alasan tersendiri untuk menentukan pilihan. Menurut Dhani, Prabowo-Hatta pasangan pas.

“Kita punya calon presiden yang tegas. Hatta juga seorang organisatoris yang bagus sekali karena lama di kementerian,” ujarnya. Seperti diketahui, Prabowo berlatar belakang militer, sedangkan Hatta pernah menjabat Menteri Perhubungan dan Menteri Koordinator Perekonomian.

Uraian Dhani disetujui Anang. Suami Ashanty itu juga beranggapan Indonesia butuh figur pemimpin yang tegas. Ia menambahkan, dibutuhkan pula kejelasan visi dan komitmen yang tinggi.

“Sosok seperti itu kami lihat hanya ada pada pasangan Prabowo-Hatta,” pria yang sukses melenggang ke Dewan Perwakilan Rakyat itu menambahkan. Ia memang satu partai dengan Hatta.

Raffi pun tak sembarang menjatuhkan pilihan. Meski masih muda, ia peduli pada politik. Bintang Pesbukers itu menuturkan, kehadirannya pada Deklarasi Gema Indonesia karena menuruti kata hati.

“Bukan kebetulan saya berada di sini. Saya memilih mereka dari hati nurani,” ia mengungkapkan.

Sikap Raffi itu dibanggakan Rachel. Sebagai sosok yang sudah mengenyam bangku Senayan, ia senang saat melihat kepedulian anak muda pada politik. Tanpa itu, katanya, bangsa bisa berantakan.

“Hari ini saya bangga, anak muda bergabung di sini karena ikut berpartisipasi dalam politik,” ungkapnya. (art)

Sumber viva life

Reposted by MBah SIPITUNG

Tinggalkan komentar