Anis Matta Pimpin Apel Siaga Kader PKS di Bogor


image

[pkscibitung/SB]–Sisa beberapa hari lagi pemilihan umum akan diadakan serempak di seluruh Indonesia. Pengurus partai saling adu strategi untuk meraih kemenangan pada pemilu nanti. Tak terkecuali Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang turut menyusun strategi jitu untuk merebut kemenangan.

Presiden PKS, Anis Matta membentuk barisan pasukan pemenangan pada Apel Siaga yang dihadiri ratusan kader di Kota Bogor. “Apel ini untuk memastikan bahwa seluruh struktur kader dan calon anggota dewan bekerjaa secara maksimal untuk meraih kemenangan. Ini juga sebagai pengecekan terakhir sebelum masuk ke masa kampanye tanggal 16 Maret nanti,” jelas Anis usai menggelar Apel Siaga, Sabtu (1/3/2014).

Lanjutnya, ia juga optimis bakal meraih kemenangan, sebab dirinya sudah melakukan konsolidasi dengan seluruh kader, seluruh struktur dan calon anggota dewan. Terlebih lagi, kata dia, dalam jangka waktu 1 tahun PKS sudah banyak mendapatkan kemenangan terutama di tingkat pilkada, seperti kemenangan pilkada gubernur Jawa Barat, Sumatera Utara dan Maluku Utara serta begitu juga dengan pilkada kabupaten dan kota.

“Semua modal ini pertanda Insya Allah 3 besar pasti kita raih,” tegasnya.

Selain itu, terkait dengan dirinya yang masuk dalam daftar 3 nama pencalonan presiden, ia belum bisa memastikan siapa satu nama yang akan diusung PKS untuk maju dalam pemilihan presidan. “Tiga nama diberikan keleluasaan untuk melakukan sosialisasi dan melakukan uji publik. April baru bisa ditentukan,” tukasnya.[okezone]

Posted by: SahabatBaik

Tinggalkan komentar