Kontes Foto & Video Pada Acara Jalan Sehat dan Penutupan Pekan Olah Raga 2013 @pkscibitung


[pks-cibitung.com] – Kabar gembira!, Kabar gembira!, Kabar gembira!….. Selain menggelontorkan berbagai macam hadiah doorprize pada acara jalan sehat besok (10 Nopember 2013), panitia juga mengadakan kontes foto dan atau video terbaik,terunik dan terlucu.

Hadiah menarik telah disiapkan panitia berupa pulsa 100 ribu rupiah, lumayan bukan?….bisa mengurangi biaya bulanan…heheh.

BAGAIMANA CARANYA?

Caranya mudah saja, bagi anda yang hobi “jepretisasi” hape atau kamera, dan bagi anda yang suka “narsis” serta “sadar” di depan kamera, cukup upload foto/video di grup Whatsapp dan di grup BBM Sipitung, yg berkaitan dengan acara besok di hari Ahad, 10 Nopember 2013 yaitu: #jalansehat
#finalfutsal #caturcepat #panco2doktor #closingceremony #pekanolahraga2013

kontes yang di gagas oleh Mas Sutrisno (@Tnozpgc) dati tim media DPC PKS Cibitung ini, dibuka mulai besok pagi pkl 05.00 s/d 13.00 wib. Pemenang akan diumumkan segera setelah kontes ditutup, dan tentu saja keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat, apalagi di tuntut ke pengadilan.

INGAT,
Ketika mengupload foto/video jangan lupa utk menyertakan hastagnya sebagaimana yang kami sebutkan diatas. Jika di grup Whatsapp, tuliskanlah segera setelah mengupload.

Kami juga menyertakan para follower pada akun twitter @pkscibitung dan anggota grup facebook pks cibitung utk mengikuti lomba kontes foto /video ini.

Ayo,berlomba mengabadikan momen esok hari utk memenangkan hadiahnya

Powered by SIPITUNG

Tinggalkan komentar