Ketua PKS Cibitung Apresiasi kerja Keras Panitia Pekan Olahraga Sipitung 2012


[pks-cibitung.com] Gelaran Pekan Olahraga Sipitung 2012 meninggalkan jejak kenangan mendalam bagi seluruh panitia. Ada cerita suka, duka, halangan dan gangguan mengiringi setiap langkah tegar panitia demi terlaksananya even yang alhamdulillah gaungnya terasa keseantero Bekasi bahkan dunia setelah di publikasikan via jejaring sosial maupun weblog PKS Cibitung.

“Saya memberikan apresiasi tinggi kepada antum semua yang telah mencurahkan tenaga, waktu dan pikiran demi terselenggaranya Pekan Olahraga Sipitung 2012. Yakinlah bahwa keikhlasan antum semua mendapat nilai lebih bagi kemajuan dan kebaikan dakwah yang kita semua yakini merupakan jalan terbaik yang akan kita semua jalani.” Ujar Ketua DPC PKS Cibitung, Bapak Data Pura.

Hal tersebut disampaikan di pertemuan dalam rangka evaluasi usai menggelar Pekan Olahraga Sipitung 2012 di Rumah makan Bebek Tik-Tok yang terletak di Perumahan Regensi 1 Cibitung pada Selasa malam (13/11).

Malam itu setelah semua panitia dipastikan telah hadir, acara dimulai dengan makan malam bersama. Satu porsi bebek goreng khas Bebek Tik-Tok tersaji lengkap dengan lalap, sambal dan setangkup nasi hangat. Seluruhnya nampak lahap menyantap bebek yang memang terkenal dengan dagingnya yang empuk.

Usai bersantap, dalam suasana yang cukup santai setiap panitia yang bertanggung jawab pada setiap cabang olahraga yang dipertandingkan menyampaikan evaluasi baik itu yang bersifat keberhasilan maupun hal-hal yang harus diperbaiki dimasa yang akan datang.

Dalam Pekan Olahraga Sipitung 2012 tidak kurang ada 5 cabang yang dipertandingkan yaitu Futsal, Catur, Panco, Renang dan Jalan Sehat. Alhamdulillah semua cabang bisa terlaksana dengan baik.

Dalam laporan yang disampaikan oleh akh Agus selaku panitia Cabang Futsal, walau ada kekurangan disana-sini namun secara umum semua bisa diatasi dan yang kurang menjadi bahan evaluasi untuk kegiatan serupa dimasa yang akan datang. Begitu pula untuk cabang yang lainnya satu persatu menyampaikan hasil evaluasi terkait cabang olahraga yang menjadi tanggung jawabnya.

Kepada panitia diharapkan membuat laporan tertulis secara lengkap mengenai apa yang disampaikan malam ini. “ Saya harap panitia tahun ini bisa mengumpulkan hasil evaluasi dari setiap cabang dan disatukan menjadi sebuah laporan yang utuh untuk bisa menjadi panduan bagi penyelenggaraan kegiatan yang sama di tahun yang akan datang.” Imbuh Pak Data

“ Sampaikan juga salam hormat dan terima kasih saya kepada keluarga antum semua atas pengorbanannya yang selama satu minggu harus ditinggalkan hingga larut malam guna menjalankan kewajibannya demi terselenggaranya Pekan Olahrag Sipitung ini. Semoga semua pengorbanan antum dan keluarga dicatat amal kebaikan oleh Allah SWT.” Pungkas ketua DPC Cibitung dipenghujung acara.

Say – Dee

Satu pemikiran pada “Ketua PKS Cibitung Apresiasi kerja Keras Panitia Pekan Olahraga Sipitung 2012

Tinggalkan komentar