Ini Harapan Kader PKS Cibitung pada Ketuanya yang baru


image

Foto bersama kader dan pengurus DPC PKS Cibitung yang baru pada Muscab PKS Cibitung di gedung serbaguna gramapuri, ahad (22/3)

PKS-Cibitung.Com [TM]
Sejumlah harapan kader menyeruak kepada ketua DPC PKS Cibitung paska ditetapkannya Wardianakusumah sebagai Ketua DPC yang baru periode 2015-2018 .

Diantaranya adalah apa yang ditulis oleh Nularso di grup whatsapp Silaturahmi PKS Cibitung (SiPitung). Nularso menulis : Selamat dan sukses kepada pengurus DPC PKS yang baru. Semoga lebih semangat dan lebih sering turun ke bawah mendengarkan aspirasi kader-kader di bawah. Karna beban dakwah yang dipikulnya semakin berat. Dan In sya Allah kami dengar dan kami taat.

Kemudian salah seorang kader yang bernaman Slamet Riyadi menukiskan harapannya agar pembinaan kader bisa lebih baik lagi. “Selamat atas amanah yang diemban, semoga pembinaan kader lebih baik,” tulisnya.

Lalu salah seorang qiyadah dakwah di Cibitung menuliskan harapannya agar Wardiana amanah dalam mengawal kemenangan jihad siyasi. “Mabruk akh Wardiana…Semoga amanah dalam mengawal kemenangan jihad siyasiy…aamiin,” tulisnya. “Yang tidak kalah penting adalah full support dari seluruh pengurus dan kader sekalian,” lanjutnya sambil menyertakan emoticon jempol.

Senada dengan Slamet Riyadi; Muhammad Bactiar, Rahmat Effendi, dan Sarudin juga berharap agar pembinaan kader di Cibitung bisa semakin maju.

“Barakallahu lakum…seluruh pengurus DPC yang baru, semoga pembinaan kader di Cibitung makin maju. Allahu akbar!!!” tulis Bachtiar.

Sementara itu, Holil Sumarna, bendahara DPC periode sebelumnya, mengajak kader mensupport ketua DPC yang baru.

“Mari kita support pengurus baru, tidak ada pensiun dalam dakwah kecuali nyawa tercerabut dari raga….Allah Akbar….” tulisnya sambil menyertakan emoticon tangan mengepal tanda semangat.

Kader yang lainnya, Abdul Hakim, mengharapkan agar banyak tumbuh kader-kader baru. “Semoga dengan Kepengurusan baru DPC PKS Cibitung, semakin banyak tumbuh kader2 dakwah baru dan group-grup liqaan yg baru. Barakallaahu fiikum .. Selamat.
ALLAAHU AKBAR !!!” tulisnya.

Menjawab harapan kader PKS Cibitung, Wardiana mengucapkan terima kasih atas support, pengorbanan dan partisipasi seluruh kader sehingga acara Muscab berjalan lancar dan meminta agar seluruh kader bersiapsiaga di garda terdepan.

“Jazakallah atas support, tadhiyyah dan partisipasi antum semua sehingga acara muscab V PKS berjalan sukses. Syukron atas do’a dan dukungan kepada kami. Seperti sama-sama kita paham thema dan spirit muscab. Menuju estafet da’wah dan kepemimpinan. Kader bekerja da’wah berjaya. Kami mohon bersiap siagalah di garda terdepan. Dan jadilah Murobbi yang penuh cinta.” tulisnya.

Tinggalkan komentar