Inilah Tiga Hal Yang Jadi Perhatian FPKS Jabar


image

DR. Abdul Jabbar Majid MA, FPKS DPRD Propinsi Jawa Barat

PKS-Cibitung.Com [TM]
Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera, Abdul Jabbar Majid menyampaikan 3 hal yang menjadi perhatian Fraksinya di DPRD Propinsi Jawa Barat kepada jajaran struktur pengurus PKS yang berkumpul di kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bekasi pada Sabtu (20/12) siang dalam acara Reses masa sidang tahun 2014.

“Ada 3 hal yang jadi fokus perhatian kita ( FPKS-Red ) di DPRD Jabar,” katanya kepada PKS-Cibitung.Com

Yang pertama yaitu FPKS akan memperjuangkan peningkatan anggaran untuk olah raga. “Saat ini anggaran olah raga di Jabar hanya 80 Milyar untuk semua cabang olah raga.Sangat sedikit jika dibandingkan dengan Jatim yang hampir 900 Milyar,” kata pria yang masuk sebagai anggota Komisi 3 DPRD Propinsi Jawa Barat ini.

Sementara yang kedua adalah FPKS akan melakukan pengawasan pembangunan yang ada di Jawa Barat. Dan yang ketiga, FPKS akan membantu Pemerintah Daerah Propinsi Jawa Barat untuk mengatur anggaran.

“Saat ini rasio anggaran Pemda Jabar dibanding jumlah penduduk Jabar sangat sedikit. Penduduk Jabar 43 juta, anggaran baru 25 Trilyun. Masih lebih baik di Bekasi,  penduduk 3 juta anggaran 4 Trilyun,” pungkasnya. [Winarto]

Tinggalkan komentar