Jelang Pilpres 9 Juli, Kantor PKS Karawang Dirusak Sekelompok Orang Tak Dikenal


image

pks-cibitung.com [dee] – Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Karawang diserang oleh sejumlah orang tidak dikenal seperti preman, Jum’at (4/7). Berikut kronologis yang diterima Islamedia.
Hari jum’at 4 Juli 2014 jam 11.30 wib, dikantor DPD PKS karawang telah terjadi aksi penyerangan oleh orang yang tidak dikenal. Tiba-tiba datang sekitar 10 orang dengan menggunakan sepeda motor sebanyak 5 unit. Para pelaku dengan secara tiba-tiba melakukan pengrusakan terhadap barang yang ada dikantor DPD PKS Karawang dan melakukan penganiayaan terhadap korban sdr. SAMSUL FAHRY, 30 TH, yang mengakibatkan luka memar dimata dan wajah serta pelaku lain melempari kantor dengan plastik berisikan oli bekas dan melakukan pengrusakan.
Ada beberapa saksi yang menyaksikan kejadian tersebut yaitu:
1. SOEWARDI HARAPAN, 39TH, ISLAM, sekuriti DPD PKS Karawang
2. MUHTADIN, 37 th, islam, staf DPD PKS Karawang.
Akibat kejadian penyerangan tersebut, kantor DPD PKS Karawang mengalami kerusakan dan kotor akibat di siram oli dan selanjut korban di bawa ke rs guna visum dan melaporkan ke polres Karawang. Guna mengantisipasi kejadian yang sama agar para kapolsek melakukan pengamanan terhadap seluruh kantor PKS di setiap kecamatan di Kabupaten Karawang Jawa Barat.

image

image

image

Hingga informasi ini diberitakan belum diketahui secara pasti motif dan siapa pelaku yang melakukan pengrusakan.Apabila para pelaku tidak segera ditindak tegas, maka tidak menutup kemungkinan dapat mengganngu suasana tenang menjelang Pemilihan Presiden 9 April nanti.[im/mh]

Sumber: Islamedia.co

Download Aplikasi PKS CIBITUNG on Android di link – https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pks.cibitung

Tinggalkan komentar