PKS Karawang Bermetamorfosis Menjadi BARCA


image

Jajat Sudrajat, Pembina BARCA yang juga ketua DPD PKS Kabupaten Karawang

PKS Cibitung.Com [TM]
Ahad, 23 Agustus 2015, bertempat di Aula RM Lebak Sari Indah Karawang, dilaksanakan acara Pengukuhan dan Pelantikan BARCA (Brigade Relawan Cellica-Ahmad). BARCA adalah metamorfosis dari semangat juang kader PKS Karawang untuk Pemenangan Cellica Nurrachadiana – Ahmad Zamakhsyari di Pilkada Karawang 2015.

Ketua DPD PKS Kabupaten Karawang yang sekaligus sebagai Pembina BARCA, Jajat Sudrajat Lc, MA mengatakan, “Koalisi ini adalah kelanjutan dari koalisi 2010, walaupun dalam perjalanannya ada peristiwa-peristiwa dramatis yang menghendaki kita untuk tidak berada di dalam koalisi ini. Namun itu semua sudah kita lalui, kini kita serius dan fokus untuk pemenangan Teh Celli – Kang Jimmy di Pilkada Karawang 2015 ini”

“Ada tiga alasan atau logika kita mendukung pasangan ini. Pertama adalah LOGIKA IDEOLOGIS, dari beberapa calon yang ada hanya pasangan Teh Celli dan Kang Jimmy sebagai kader partai yang diusung oleh partainya. Jadi bukan seseorang yang ujug-ujug datang di partainya. Bagi kami partai adalah madrasah/sekolah/kampus bagi kader-kadernya.”

“Kedua adalah LOGIKA KEMENANGAN, dari survey yang kita lakukan dan sudah dipaparkan tadi, popularitas dan elektabilitas Teh Celli – Kang Jimmy diatas pasangan calon yang lain. Serta dukungan dari partai koalisi akan menunjang kemenangan pasangan ini”

“Ketiga adalah LOGIKA PERSATUAN, basis massa yang berbeda-beda yang dimiliki oleh koalisi ini akan kita satukan dan akan kita kerahkan untuk kemenangan Teh Celli – Kang Jimmy” papar Jajat Sudrajat.

“Kita tidak bisa hanya membanggakan ego sektoral atau ego komunitas saja, namun islah atau rekonsiliasi dari partai koalisi menjadi penting, itulah yang menjadi konsen dan tujuan utama kita, sehingga kita bisa bersama-sama memenangkan Teh Celli – Kang Jimmy di Pilkada Karawang 2015 ini,” sambungnya.

“Untuk itu PKS akan membuka baju dan bermetamorfosis menjadi BARCA (Brigade Relawan Cellica-Ahmad). Dengan berbaju relawan gerak kita akan semakin leluasa untuk memenangkan Teh Celli dan Kang Jimmy,” lanjutnya.

Jajat menambahkan, “Politik bagi kami tidak diukur hanya dengan perolehan kursi, namun itu semua merupakan bagian dari ibadah kita. Untuk itu marilah kita raih pahala sebesar-besarnya guna menggapai surga-Nya kelak.”

“Deklarasi hari ini Insya Allah tidak hanya disaksikan oleh pasangan calon dan kader PKS saja, namun juga disaksikan oleh para malaikat dan Allah SWT. Semoga keberkahan menaungi kita semua.. Aamiin…” pungkasnya.
[DS, MDj/Humas PKS Kab.Karawang]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s