Ridwan Kamil Ajak Warga Pilih Nomer 1


image

Kampanye Prabowo Hatta di lapangan Tegallega

PKS-Cibitung.Com [TM]
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berorasi politik di hadapan ribuan pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jumat, 4 Juli 2014. Emil, sapaan akrab Ridwan, mengajak ribuan pendukung yang hadir untuk memilih nomor urut satu pada pemilu 9 Juli nanti.

“Kalau tidak mau jomblo, pilih nomor satu,” ujar Emil yang disambut riuh ribuan pendukung di Lapangan Tegallega, Bandung, Jumat, 4 Juli 2014.

Emil yang didapuk menjadi tim sukses Prabowo-Hatta Kota Bandung datang mengenakan kemeja putih dengan Garuda Merah tersemat di bagian dada kanan. Wali Kota yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya dan Partai Keadilan Sejahtera ini menganjurkan masyarakat jangan salah memilih pemimpin. Dari 250 juta rakyat Indonesia, kata dia, harus ada satu manusia terbaik yang jadi pemimpin Indonesia. “Di tengah masalah Indonesia sekarang ini, kita butuh pemimpin tegas dan berpengalaman di dalam dan luar negeri. Prabowo berpengalaman,” ujarnya.

Menurut Emil, Selain berpengalaman, Prabowo juga pemimpin berwibawa dan enak dipandang. Prabowo juga tidak akan korupsi karena hartanya telah dicukupkan. “Itulah yang disebut manusia paripurna,” katanya.

Emil juga mengajak pendukung yang hadir untuk melompat sambil berteriak “Indonesia Bangkit dan Bandung Juara”. “Coba kita tes, semangat tidak mencintai pemimpinnya. Kalau saya bilang Indonesia, teriak bangkit. Kalau saya bilang Bandung? teriak juara,” kata Ridwan, disusul riuh para pendukung.

Kubu Prabowo-Hatta menutup kampanye di Bandung dengan menggelar kampanye terbuka Prabowo-Hatta dan panggung rakyat di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jumat, 4 Juli 2014. Hadir dalam  kampanye itu di antaranya Iwan Sulanjana dari Demokrat, Tate Qomaruddin dari PKS, M.Q. Iswara dari Golkar, dan politikus dari PBB, PAN, PPP, dan PKB.[inilah]

Tinggalkan komentar