Dukungan untuk Prabowo-Hatta Semakin Menggelombang


image

Mahfud MD

PKS-Cibitung.com [TM]
Berbagai elemen masyarakat terus memberikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres dari Koalisi Merah Putih Prabowo, Subianto-Hatta Rajasa. Hampir setiap hari ada elemen masyarakat yang mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungan.

Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta, Mahfud MD menyambut, dengan baik berbagai dukungan tersebut. “Tentu sebagai tim kampanye nasional saya gembira dengan perkembangan ini. Karena dukungan itu semakin meluas dan menggelombang dari berbagai tempat dan setiap waktu,” katanya di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (3/6).

Tim pemenangan menyiapkan ‘panggung rakyat’ di Rumah Polonia. Panggung itu memfasilitasi elemen masyarakat yang ingin memberikan dukungan dan menyampaikan aspirasi. Mahfud mengatakan, dalam setiap harinya ada sekitar enam sampai delapan elemen masyarakat yang mendeklarasikan diri di Rumah Polonia. “Saya tahu yang begini ini bagus, tetapi terlalu elitis,” kata Mahfud.

Karena itu tanpa mengabaikan deklarasi yang terus berdatangan, menurut Mahfud, Prabowo-Hatta dan tim pemenangan tetap turun langsung ke kantung-kantung masyarakat. Ini menjadi strategi tersendiri untuk mengenalkan Prabowo-Hatta.

“Langsung memberi penyadaran kepada masyarakat bahwa kita sedang memilih pemimpin yang akan membawa Indonesia dalam lima tahun ke depan,” ujar mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu.[Republika]

Tinggalkan komentar