Jalan Sehat, Momentum Kebangkitan Kader


[pks-cibitung.com] “ Saya merasa berbahagia melihat kader dan simpatisan bisa berkumpul dalam kegiatan yang baik ini. Saya yakin ini menjadi momentum kebangkitan kader di Cibitung guna merengkuh target menjadi jawara untuk Dapil 2, setelah pada pemilu 2009 berhasil menggapai 2 besar dibawah Demokrat.” Ujar Bapak Sumarsono, yang merupakan CAD No urut 1, Dapil 2 Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat saat di temui dilokasi acara.

“ Semangat kebersamaan dan soliditas menjadi modal utama sehingga acara jalan sehat ini bisa terselenggara dengan baik. Ini bisa menjadi modal bagi kader di Dapil 2 ini untuk mulai menata kembali kegiatan-kegitan yang sudah rutin diadakan agar efek positif bagi warga masyarakat bisa tetap dirasakan bahkan bisa lebih baik dari sebelumnya.” Pungkas pria yang menjabat sebagai Ketua KABINCABDA di DPD PKS Kabupaten Bekasi.

Tingginya animo masyarakat yang mengikuti kegiatan jalan sehat pada Ahad (10/11) yang jumlahnya hampir mencapai 1000 orang, menyadarkan kembali para kader untuk berkiprah lebih baik lagi bagi masyarakat. Dengan Jargon Cinta, Kerja dan Harmoni harus menjadikan kader lebih cerdas dan efektif dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Selain jalan sehat, berbagai kegiatan lain juga banyak digelar dilokasi yang sama. Diantaranya pelayanan pemeriksaan tensi darah, kolesterol dan gula darah gratis. Selain itu Dalam rangka hari Pahlawan, diadakan juga pemberian penghargaan kepada seorang Veteran yang tinggal di wilayah Cibitung.

Rangkaian Pekan Olahraga Sipitung 4, 2013, setelah jalan sehat dilanjutkan dangan partai Final cabang futsal yang digelar di MJ Futsal, Wanajaya yang langsung dilanjutkan upacara penyematan mendali dan piala bagi para juara serta diakhiri dengan upacara penutupan event olahraga tahunan ini secara resmi.

Reported by: Say-dee

Tinggalkan komentar