Liga Futsal Sipitung 2, 2011, resmi di buka.


[PKS Bekasi] Pagi ini, Ahad (15/5) bertempat di Lapangan ‘MJ’ Futsal Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Liga Sipitung 2 ‘2011 resmi dibuka. Pembukaan ditandai  kick off yang dilakukan oleh Camat Cibitung, Bapak R. Yana Suyatna, S.IP, M.SI. tepat pukul 09.00, dengan melesakkan bola kegawang yang dijaga oleh Ketua DPC PKS Cibitung, Bapak Data Pura. 

 

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Bapak Ust. H. Muhammad Nuh, Lc., Wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Bpk. Ust. Nur Supriyanto, MM., Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi Bapak DR. Rusdi Haryadi, Bapak Camat Cibitung, Bapak R. Yana Suyatna, S.IP, M.SI. dan Kepala Bidang Cabang Dakwah DPD PKS Kabupaten Bekasi Bapak Sumarsono, ST. serta seluruh kader dan simpatisan PKS yang ada diwilayah Cibitung dan sekitarnya.

 

Liga Futsal Sipitung 2 ‘2011 merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh bidang kepanduan dan olahraga, DPC PKS Kecamatan Cibitung. Sebanyak lebih dari 40 tim ikut menyemarakkan liga futsal yang merupakan kali kedua, setelah sebelumnya secara sukses diadakan di Desa Wanajaya di tahun 2010 yang lalu. Pertandingan diadakan setiap hari Ahad, menggunakan system gugur dan akan berlansung hingga pertengahan Juli tahun ini.

 

Acara dibuka dengan pembacaan Alqur’an, dilanjutkan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan sambutan yang disampaikan oleh Ketua DPC PKS Cibitung, kemudian sambutan dari Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, dan kemudian sambutan dari Wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat.

 

Setelah Kick off oleh Camat Cibitung, acara dilanjutkan dengan pertandingan perdana dimana Tim Kipas (Kader Ikhwan Peduli Apa Saja) berhadapan dengan Mujahid Muda. Tim Kipas yang dipimpin oleh Pak Priyo harus mengakui keunggulan tim Mujahid dengan skor telak 13:4.

 

 

 ’Semangat, Semangat, Semangat,… Allahu Akbar!!!.’

 

Say-dee

www.pkscibitung.wordpress.com

Tinggalkan komentar