Kemenangan SBY-Boediono, LANJUTKAN Perjuangan Dakwah PKS


chart-1Dengan kemenangan SBY-BOEDIONO, PKS berharap agenda politik (11 poin platform perjanjian kerjasama pks-sby/demokrat) yang diajukan PKS bisa menjadi dasar pijakan untuk perjalanan koalisi pada pemerintahan 2009-2014. PKS tak ingin koalisi lima tahun ke depan hanya koalisi elite yang tidak berhasil mewujudkan penguatan terhadap sistem presidensial yang dianut negara. Dari pada berkomentar negativ lebih baik energinya digunakan utk melakukan pendekatan yang lebih masif dan intensiv agar bargaining position ummat Islam untuk pemerintahan ke depan menjadi lebih baik. Karena itu Rumusan Poin Kerjasama PKS-SBY adalah upaya dakwah PKS untuk menyampaikan kebaikan kepada SBY.

Masyarakat perlu BUKTI. Harus diakui, sedikit banyak keberadaan PKS sebenarnya telah membawa kebaikan bagi pemerintahan, misalnya kader terbaik Ir. Anton – (menteri pertanian). Meski usia PKS kini baru 10 tahun. Namun dibeberapa PILKADA, PKS telah banyak menempatkan kader-kader terbaiknya untuk memimpin dan menjadi pelayan ummat, karena untuk perubahan itu kita harus menjadi pelaksana bukan pemberi himbauan dan sejenisnya. Pada akhirnya perjuangan dakwah PKS harus DILANJUTKAN!, baik di eksekutif atau di legislatif. Kader PKS harus berjuang keras menjalankan segala amanah yang diemban dengan kesungguhan dan keikhlasan hingga masyarakat tidak lagi hanya diberi “permen” berupa baksos yang sifatnya hotspot, tapi bisa lebih luas dampaknya pada masyarakat.

Saatnya arahkan APBD semaksimal mungkin bagi kemaslahatan umat, terutama bagi mereka-mereka yang selama ini kurang dilirik oleh pemerintah. Bangun infrastruktur yang tertata rapih dan berkesinambungan sehingga roda perekonomian dan sosial kemasyarakatan menjadi lebih lancar. Tentunya semua itu dilakukan dalam kerangka akuntabilitas dan transparansi yang baik, demi meningkatkan image baik masyarakat terhadap kinerja kader-kader PKS.

iklan pilpres 1 jpgKedepan PKS harus berusaha membuat atau menguasai media massa dalam skup nasional. Kader ditingkat gressroad tetap ikut menjaga konstituen dengan menjalankan berbagai program rutin pelayanan dan syiar kemasyarakatan untuk memberikan pengaruh baik bagi penilaian masyarakat. Perluas jaringan kaderisasi, hingga menyentuh di setiap pelosok wilayah Indonesia, karena mereka akan menjadi ujung tombak dan duta bagi penyampaian dakwah pada masyarakat.

Apabila setiap amanah dan aspek perjuangan PKS bisa berjalan insya Allah kemenangan MUTLAK akan kita raih di 2014!! LANJUTKAN perjuangan dan jalankan amanah dakwah sebagaimana mestinya. Tentu HARAPAN ITU MASIH ADA……….

Tinggalkan komentar