Alhamdulillaah, PKS Cibitung Terpilih Sebagai Struktur Terbaik


DPC PKS Cibitung terpilih sebagai Struktur terbaik pada anugerah terinspiratif

PKS Cibitung [TM] DPC PKS Cibitung terpilih sebagai struktur terbaik dalam Anugerah Terinspiratif yang diberikan oleh DPD PKS kabupaten Bekasi pada ajang Musda ke-4 PKS Kabupaten Bekasi di Hotel Sakura, Cikarang, Ahad (25/10) pagi.

Penghargaan ini diberikan karena PKS Cibitung berhasil menjaga suara PKS baik pada Pemilihan Bupati tahun 2012, Pemilihan Gubernur tahun 2013 dan yang terakhir pada Pemilihan Legislatif pada tahun 2014. Selain itu, PKS Cibitung juga dikenal dengan seabrek kegiatannya yang bermanfaat bagi masyarakat. Seperti fogging, evakuasi banjir di tahun 2013 juga kegiatan Pekan Olahraga Sipitung yang banyak melibatkan kader dan masyarakat umum.

Wardianakusuma selaku ketua DPC PKS Cibitung periode 2015 – 2018 mengaku bangga sekaligus terbebani atas penghargaan ini. Menurutnya, anugerah ini merupakan inspirasi sekaligus motivasi bagi pengurus untuk bekerja lebih keras lagi.

“Penghargaan ini adalah suatu kebanggaan yang luar biasa sekaligus beban berat untuk seluruh kader dan pengurus. Tapi in syaa Allooh ini juga inspirasi dan motivasi pengurus yang sekarang untuk bekerja lebih baik dan lebih keras lagi. Mudah mudahan Allooh senantiasa meridhoi dan membantu kami untuk senantiasa istiqomah.” katanya disela-sela Musda.

Tinggalkan komentar