Abu Ridho : PKS Harus Kokoh Menjadi Partai Dakwah


image

Pembacaan ikrar Pengurus DPW PKS Bengkulu

PKS Cibitung.Com [TM]
Penutupan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Propinsi Bengkulu menghadirkan  Drs. H. Abu Ridho selaku anggota Majelis Pertimbangan Pusat (MPP), Drs. H. Gufron Aziz Fuadi selaku Ketua Bidang DPP Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Selatan (Wilda Sumbagsel), dan Fahmi Sasmita, SH selaku Sekretaris Wilda Sumbagsel.

Dalam arahannya Ustadz Drs. H. Abu Ridho menyampaikan bahwa PKS harus kokoh menjadi partai dakwah.

“Kader-kader PKS harus kembali menguatkan komitmennya dalam membentuk jati diri sebagai da’i dalam barisan partai dakwah dan memberikan kontribusi terbaik bagi ummat.” ujarnya di Bengkulu pada Sabtu (17/10).

Berkenaan dengan arah dukungan politik PKS Bengkulu terhadap Pilgub yang akan datang, Ketua Wilda Sumbagsel mewakili DPP menyampaikan bahwa DPP memberikan kesempatan kepada DPTW yang baru waktu satu minggu untuk menggodok berbagai pertimbangan dan analissis yang matang kemudian memberikannya kepada DPP.

“DPP memberikan kesempatan kepada DPTW yang baru untuk berkonsolidasi dan menggodok segala pertimbangan kemana arah PKS akan memberikan dukungan terhadap calon gubernur yang ada, setelah itu DPP akan memberikan surat keputusan sesuai dengan hasil rekomendasi dari DPTW,” terang Gufron.

Muswil PKS Bengkulu telah resmi ditutup, diantara hasil musyawarah ialah ditetapkannya amanat muswil PKS Bengkulu yang salah satu isinya menetapkan target perolehan suara diatas 10 % pada pemilu tahun 2019 mendatang. [Rilis]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s