Halal Bihalal DPC Cibitung, Wardiana Himbau Teladani Kader As Sabiqunnal Awwalun di Cibitung.


image

Wardiana,Ketua DPC PKS Cibitung

PKSCIBITUNG [SB] – Kemeriahan sudah nampak diluar ruangan acara halal bihalal Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cibitung pada ahad (23/08), lomba games anak dan bazar ikut memeriahkan acara tersebut.

Tak pelak Wardianakusumah Ketua DPC PKS Cibitung mengklaim acara yang digelar Aula Yayasan Ulil Albab Jalan Bosih Wanasari, bahwa inilah sejarah baru kehadiran termeriah dari awal masa kepengurusannya.

“Alhamdulillah yang tercatat dalam data DPC sesuai dengan muscab dan musran ada 400an kader,” ujar wardiana.

Lebih lanjut wardiana juga mengapresiasi kehadiran Sumarsono sebagai perwakilan DPD (Dewan Pengurus Daerah) Kabupaten bekasi yang juga merupakan kader “Sabiqunnal Awwalun”, kader paling awal di Kecamatan cibitung.

“Beliau banyak bercerita bagaimana ketika membuka peluang peluang dakwah di cibitung, datang ke pelosok pelosok kampung, ana banyak belajar dari beliau,” pungkasnya.

Karena itu lanjutnya, kader harus meneruskan dakwah ini.
“Sehingga tidak ada ceritanya kalau hari ini rumah kader gelap terus, rumahnya tidak ada suaranya, rumah kader harus jadi rumah bagi tetangganya, mengajarkan anak anak mengenalkan huruf Al Alquran,rumahnya menjadi pancaran dari akhlak seorang muslim, itulah yang harus jadi ciri khas dari seorang kader,” imbuh wardiana.

Selain bazar dan games anak anak, halal bihalal juga diadakan launcing program infak kader “Bedug Infak” dan sosialiasi pembentukan koperasi syariah kader cibitung.

Tinggalkan komentar