Jelang ‘Iedul Fithri, PKS Bagi-bagi Bingkisan


image

Ketua DPD PKS Kabupaten Bangka Boy Karolta pembagian paket lebaran gratis kepada kaum duafa, Selasa (14/7/2015) di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Bangka.

PKS Cibitung.Com [TM]
Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bangka membagikan paket lebaran gratis kepada kaum duafa.

Pembagian paket lebaran gratis ini dibagikan untuk masyarakat tidak mampu di sekitar Sungailiat, Pemali dan Riausilip.

Diakui Ketua DPD PKS Kabupaten Bangka Boy Karolta pembagian paket
lebaran gratis ini untuk meringan beban masyarakat kurang mampu karena dengan perekonomian seperti harga timah, karet dan sawit menurun dengan harga sembako yang melonjak sekarang ini tentu biaya hidup semakin membengkak.

“Agenda ini kita laksanakan dimana sebelum Ramadhan kami melaksanakan sunatan massal sebanyak 40 anak dan sekarang menjelang lebaranmembagikan 75 paket lebaran dan pakaian pantas pakai bagi masyarakat yang berhak silahkan memilih pakaian yang sediakan,” jelas Boy Karolta kepadabangkapos.com, Selasa (14/7/2015) di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Bangka.

Menurutnya dana dari kegiatan sosial PKS tersebut berasal dari sumbangan para kader PKS karena tidak ada donatur besar.

“Hanya keikhlasan para kader PKS. Insya Allah nanti akan dilaksanakan kegiatan halal bihalal dengan kader PKS pada tanggal 31 Juli 2015 nanti,” ungkap Boy Karolta.

Dia berharap jejak PKS ini bisa diikuti lembaga, partai politik dan Pemkab Bangka agar lebih giat melaksanakan kegiatan sosial seperti ini.[BangkaPos]

Tinggalkan komentar