PKS Jabar Dirikan Dua Posko Mudik


image

Posko mudik PKS di Nagreg, Kabupaten Bandung.

PKS Cibitung.Com [TM]
Pemudik yang sudah dalam keadaan lelah sebaiknya menghentikan laju kendaraan dan beristirahat untuk memulihkan stamina. Banyak poskomudik lebaran 2015 yang didirikan di sepanjang jalur mudik.

Dalam rilis yang diterima Tribun, Rabu (15/7/2015), tahun ini Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat mendirikan dua posko mudik di jalur selatan dan jalur Pantura pada lintasan mudik tahun 2015 ini. Di jalur selatan Posko Mudik PKS Jabar berlokasi di halaman Rumah Makan Ma Ecot Jalan Raya Nagreg KM 136 Kabupaten Bandung. Sedangkan untuk jalur pantura berlokasi di SMK Pakuwangi Jalan Brigjen Darsono Bypass Kota Cirebon atau samping situs Goa Sunyawargi.

Menurut penanggungjawab Posko Mudik PKS Jawa Barat Agus Kusnayat menyatakan, posko ini bertujuan untuk membantu para pemudik agar lebih nayaman dalam menempuh perjalanan menuju kampung halaman. Berbagai pelayananpun disediakan meliputi takjil, pemeriksaan kesehatan, bekam, toilet, mushola, brosur info mudik, permainan anak, dan fasilitas listrik untuk charger handphone.

“Mulai hari Selasa 14 Juli 2015, posko mudik ini sudah bisa melayani para pemudik yang melintasi jalur tersebut. Kepada para pemudik silahkan mampir untuk beristirahat sejenak”.

Lebih lanjut Agus menyatakan selain di dua tempat tersebut, setiap DPD PKS di kota dan kabupaten se Jawa Barat juga dihimbau untuk mendirikan posko mudik serupa. Selamat menempuh perjalananmudik, berhati-hati di jalan raya dan niatkan perjalanan mudik menjadi ibadah mempererat tali silaturahim. “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin”, imbuhnya.

Untuk mendapat informasi tentang poskomudik PKS Jawa Barat bisa menghubungi Call Center Jalur Selatan 085222911146 dan jalur utara atau jalur pantura 085724656337 / 081223066083, atau follow twitter @pksjabar. [TribunJabar]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s