Jaga Kesolidan Kader, DPC PKS Koto Tangah Adakan Rihlah


image

Ketua Fraksi PKS yang juga kader DPC PKS Koto Tangah, Muharlion, S.Pd memberikan arahan sekaligus membuka acara Rihlah (berwisata) pengurus ranting PKS se-Kec. Koto Tangah di masjid Nurul Bahari kawasan objek wisata pantai gandoriah Kota Pariaman, ahad (17/5).

PKS-Cibitung.Com [TM]
Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Koto Tangah punya cara tersendiri dalam menjaga dan menyolidkan para pengurusnya. Hal itu dibuktikan dalam acara Forum Silaturahim (Forsil). Biasanya Forsil selalu diadakan di kantor DPC PKS dalam bentuk tausiyah-tausiyah penyemangat untuk seluruh pengurus ranting.

Namun ada yang berbeda dari Forsil yang dilakukan Ahad (17/5) kemarin, pengurus DPC mengajak seluruh Pengurus Ranting rihlah (berwisata) ke Pantai Gondoriah Pariaman. Acara ini tidak dihadiri oleh pengurus saja, tapi juga mengajak anggota keluarga turut serta.

Untuk berangkat ke lokasi, panitia menyewa dua buah bus. Para peserta berangkat dari tabing pukul 08:30 wib.

Acara ini di buka oleh aleg Padang dari dapil Koto Tangah yang sekaligus ketua Fraksi PKS Padang Muharlion, S.Pd. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk memperat tali silaturahim antar pengurus ranting dan menyegarkan jiwa untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan. 

Beliau juga berpesan terkhusus bagi ibu-ibu agar melunasi hutang puasa ramadhan, karena bulan puasa sudah semakin dekat. [Humas PKS Padang]
 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s