Mukhoyam Gunung Pancar Ajang Konsolidasi Kader PKS Kab Bekasi


pks-cibitung.com [abe] Bekasi-"Siap Berkarya Membangun Bangsa" Itulah tema yang diambil dalam acara mukhoyam yang diselenggarakan oleh DPD PKS Kab Bekasi pada tanggal 23-25 januari 2015 di Gunung Pancar Kab Bogor, Acara yang di ikuti oleh 156 peserta ini cukup meriah, Dari peserta umur 30 sampai dengan umur 60 tahun ikut serta dalam acara ini, Namun dengan demikian seluruh peserta cukup antusias mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga akhir acara itu berlangsung.

Kegiatan mukhoyam ini merupakan agenda rutin partai yang bertujuan untuk membangun kebugaran fisik dan juga sebagai ajang konsolidasi diantara para kader partai. Mulai dari fun game,out bound dan olah raga menjadi satu rangkaian kegiatan acara yang tidak bisa terpisahkan selama tiga hari kegiatan berlangsung.Hadir ditengah-tengah kegiatan ketua DPD PKS Kab Bekasi Ust Muhammad Nuh Lc sebagai pembicara, beliau menyampaikan pentingnya konsolidasi dan soliditas internal partai harus tetap terjaga, mengingat tantangan dakwah kedepan semakin besar. Oleh sebab itu kader perlu menempa diri dan juga bisa membaca situasi dan kondisi, lalu kemudian mengambil peran serta dan langkah-langkah yang baik agar dakwah ini terus berkembang dan menjadi besar. Kader juga perlu luwes dalam menghadapi permasalahan yang ada di tengah masyarakat, Harus bisa menjadi solusi bagi permasalahan yang ada dan juga bisa menjadi perekat ditengah-tengah masyarakat.

Rangkaian kegiatan mukhoyam di akhiri dengan long march pada pukul 19:00 sampai 05:00 dari lokasi menyusuri perbukitan yang terjal dan berliku, Sehingga tidak banyak diantara peserta terjatuh karena jalanan yang licin karena di guyur hujan yang lebat, Ada diantara peserta pingsan dan harus mendapat perawatan medis. Namun dengan demikian tidak sedikitpun diantara mereka yang mengeluh sampai ke tujuan yang di tentukan oleh panitia, Kemudian rangkaian acara mukhoyam ditutup dengan upacara penutupan dan doa oleh panitia.

*Tags: [Mukhoyam, PKS]
*Category: [Hukum&Politik]

Tinggalkan komentar