Peringati Hari Ibu, Bidpuan PKS Bekasi Gelar Lomba dan Temu Tokoh Perempuan


image

Lusiana Rachmawati, Ketua Bidpuan DPD PKS Kabupaten Bekasi

PKS-Cibitung.Com [TM]
Dalam rangka memperingati Hari Ibu dan Reses Aleg PKS DPRD Jawa Barat, DR. Abdul Jabar Majid MA. Bidang Perempuan DPD PKS Kabupaten Bekasi menggelar Lomba Membentuk Wadah Cantik Dari Kulit Buah dan Temu Tokoh Perempuan se-Kabupaten Bekasi pada hari Jum’at (19/12) di Markaz Da’wah, Jalan Perjuangan, Tambun. Baca juga : Abdul Jabar Majid Tekankan Pentingnya Peran Ibu

Acara Temu Tokoh Perempuan tersebut dihadiri oleh perwakilan pengurus Bidpuan DPC PKS dan tokoh perempuan se-Kabupaten Bekasi.

Sedangkan untuk Lomba Membentuk Wadah Cantik dari Buah, diikuti oleh 10 DPC. Yaitu dari DPC PKS Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Setu, Cikarang Utara, Tambun Selatan, Kedung Waringin, Babelan, Muara Gembong dan Taruma Jaya.

Dalam sambutannya, Ketua Bidang Perempuan DPD PKS Kabupaten Bekasi, Lusiana Rachmawati menyampaikan peran penting seorang perempuan.

“Tidak semua perempuan bisa menjadi ibu. Bersyukurlah kita yang ditakdirkan menjadi seorang perempuan sekaligus menjadi seorang Ibu.” pungkasnya. [Aminah]

Tinggalkan komentar