Tahukah Anda, Sudah Ada Ponsel yang Menggunakan Layar Safir?


 

saphire

pks-cibitung.com [ito]-Safir adalah kata kunci baru pada material smartphone, menduduki posisi kedua setelah berlian dalam hal kekerasan, hampir tidak mungkin tergores, dan diperkirakan akan membuat kejutan jika Apple merilis iPhone 6 dengan layar safir.

Tapi apakah Anda tahu bahwa sudah ada ponsel yang menggunakan bahan safir pada lapisan layarnya di luar sana? Ya, beberapa pembuat ponsel mewah telah menggunakan layar safir agar mereka terpisah dari kompetisi, dan satu perangkat tersebut adalah Vertu Ti.

Sebuah smartphone Android bermerek mewah Vertu Ti. Ti yang “buatan tangan di Inggris’ dibanderoal 11.000 dolar AS (Rp 120 juta lebih) menawarkan kombinasi dari kulit, stainless steel dan kaca safir diperuntukkan bagi mereka yang bergelimang uang.

Vertu Ti bukan bang baru, dirilis pada Februari 2013, Ti hya memiliki fitur ‘sederhana’ seperti layar 3,7 inci dengan resolusi hanya 480 x 800 piksel, prosesor dual-core 1.7GHz, kamera 8 megapixel dan semua itu berjalan pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Mengecewakan bukan?

Satu hal yang tidak mengecewakan, meskipun kenyataannya bahan-bahan yang sebelumnya dianggap mewah seperti kaca safir bakal menjadi mainstream.

Sumber : Tabloid Pulsa

Tinggalkan komentar