KREATIF….Ada Game PRABOWO di Google Play | Download Gratis Disini


image

pks-cibitung.com [ dpa ] – Baru-baru ini muncul game android prabowo yang berjudul Prabowo The Asian Tiger. game yang kabarnya di buat oleh penggemar prabowo dari indonesia yang sekarang menetap di India mendapatkan banyak serangan dari pasukan “nasi bungkus” pesaing prabowo.

image

Sebenarnya game ini akan segera melenggang di top free google play store tapi sebelum sampai puncaknya kemudian muncul banyak sekali serangan komen pedas dan rate bintang 1 hanya untuk menjatuhkan posisi game ini supaya tidak di kenal orang. Hal itu di perkuat dengan banyaknya komen sama dan rate bintang 1 yang melonjak jadi ratusan dalam sehari. bahkan dari banyak komen banyak yang terang terangan bilang kalau mereka belum memainkan game nya tapi tidak suka dengan game prabowo. Al hasil game ini kembali terpuruk ke urutan bawah hingga mungkin susah untuk di temukan para pengguna android yang sedang melihat aplikasi baru di google plays store.

image

Tapi ternyata google juga sudah mulai pintar, rating bintang 1 dari user yang di rasa masih sama ip adressnya lambat laun mulai di hapus sedikit demi sedikit, ini di buktikan dengan berkurangnya jumlah bintang 1 yang tadinya berjumlah ratusaan turun menjadi di bawah 100.

Bagi yang penasaran seperti apa game android prabowo the asian tiger bisa langsung instal via google play di sini…..PRABOWO THE ASIAN TIGER

Saya kembalikan lagi kepada saudara-saudara sekalian sebangsa setanah air, walau saya tetap akan memilih berjuang demi Indonesia yang berdaulat penuh secara ekonomi, dan berdaulat penuh secara politik.

Sumber: http://beritahebohterkini.blogspot.com/2014/05/prabowo-bongkar-perihal-campur-tangan.html?m=1

Download Aplikasi PKS CIBITUNG on Android di link – https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pks.cibitung

Tinggalkan komentar