PKS Riau Putihkan Lapangan Purna MTQ


image

Kampanye Akbar PKS Riau

[pks-cibitung.com /TM]
Kampanye Akbar PKS “Saatnya Putihkan Riau” dipenuhi oleh ribuan massa yang berasal dari Pekanbaru dan sekitarnya. Pada pembukaan kampanye, AYRA Band mampu menhentakkan semangat generasi muda Pekabaru dengan beberapa nasyid haroki seperti “Kobarkan Semangat Indonesia” Shoutul Harokah dan “Tsabat” yang dipopulerkan oleh Maidany.

Acara dimulai pukul 13.00 Wib selepas sholat zuhur, massa mulai memenuhi lapangan Terbuka Purna MTQ, Pekanbaru. Aura semangat yang berkobar kian terasa di tengah-tengah kerumunan massa yang melompat-lompat diiringi nasyid dan teriakan takbir yang menambah semangat untuk tetap bertahan sampai akhir.

Untuk memanaskan suasana, disudut lapangan yang lain Panitia juga menghadirkan aksi para Komunitas Generasi Muda Pekanbaru seperti Pekanbaru Skate Boarding dan Komunitas BMX Pekanbaru. Massa yang mayoritas anak-anak muda merasa tidak hadir dalam kampanye Parpol, tetapi lebih serasa pergi liburan sambil menyaksikan aksi-aksi yang spektakuler.

Dahsyat, aura kemenangan PKS Riau sekuat semangat para generasi muda Riau yg ikhlas hadir pada kampanye ini, tanpa iming-iming saweran ataupun artis-artis ibukota yg menampilkan hiburan-hiburan yg seronok dan tidak mendidik.[def/pksmarpoyan.org]

Tinggalkan komentar