Anis Matta : PKS Telah Memiliki 30 Kepala Daerah Di Seluruh Indonesia.


image

PKS Election Update ke-4

[PksCibitung/TM]
Presiden PKS Anis Matta mengatakan saat ini PKS telah memiliki 30 orang kepala daerah di seluruh Indonesia. Hal ini diungkapkannya saat menyampaikan taujih pada acara Election Update ke-4 di Jakarta.

“Kita baru saja meraih kemenangan di Malut. Berarti kita telah memiliki 4 Gubernur yang mana ini berarti kita telah memiliki kepala daerah yang seluruhnya berjumlahnya 30 orang di seluruh Indonesia,” ujar Anis, Senin (17/2).

Menurut Anis, saat ini PKS memiliki gubernur di provinsi yang penduduknya terbesar di Indonesia yaitu Jawa Barat dan terbesar di Sumatera yaitu Sumatra Utara.

“Itu berarti 10 persen gubernur Indonesia dari PKS dengan jumlah seluruh penduduk 60 juta. Jumlah ini sama dengan 25% populasi penduduk Indonesia. Hal ini juga berarti PKS telah memimpin 25% penduduk Indonesia,” katanya.

Hal ini juga menunjukan bahwa semakin kuat tekanan yang dialami PKS, maka akan semakin kuat lompatan kerja-kerja para kader PKS. Menurut Anis, PKS bukan saja telah mampu melampaui badai, tapi juga mampu memenangkan sebagian pertarungan. Anis Matta juga yakin PKS akan mampu memenangkan pertarungan berikutnya.

“Insya Alloh kita yakin akan mampu memenangkan pertarungan berikutnya. Maka dari itu, kita mencoba untuk ikut bertarung dalam pilpres sesuai arahan dari MS,” katanya.

Anis juga memaparkan bahwa pada survei terakhir PKS berada posisi ke-5.

“Di survei terakhir, alhamdulillah kita berada di peringkat ke-5, dimana margin error antara kita dengan nomor 4 dan 3 sangat dekat, insya Alloh disisa 50 hari ini kita akan bisa berada di posisi 3 besar,” ujarnya.

Sumber : pksnongsa.org

Note: Taujih Presiden PKS Anis Matta ini disampaikan kembali oleh Ketua DPW PKS Abdul Rahman kepada PKS Nongsa.

Tinggalkan komentar