Aku Tahu…..


Oleh : Fenty Gunawan

Bu Yanty

 

 

 

 

 

 

Aku tahu, aku bisa….
Mengapa tidak kulesatkan potensi diriku?

Aku tahu …..aku bisa….
Mengapa pula aku harus menunggu…

Tiap kita dicipta…
Dengan segala kelebihan dan kekurangan…

Tiap kita dicipta …
Tuk melengkapi kekurangan.

Hidup memang penuh perjuangan
Dan perjuangan hidup kita sangat mahal

Berjuang dan gagal…
Berjuang dan bisa!!

Aku tau, aku bisa…

Kadang dinding bernama kemalasan dan patah semangat
Selalu menemani tiap detik perjuangan

Tapi…bukankah dinding semangat dan motivasi pun
Tiada lelah menemani???

Aku tau, aku bisa…

Dan itulah sebenarnya diriku
Karena aku tau….
Aku bisa…..!!!!!!!!

 

 

Cibitung, 18 agust 2010 ( kubuat ini tuk memotivasi diri )

Sumber : https://www.facebook.com/notes/yanty/aku-bisa/10150344977062961

Tinggalkan komentar