Pengurus DPC Cibitung Hadiri Undangan Makan Bakso Di Rumah Ketua DPD PKS Kab Bekasi


By:SahabatBaik

“Jajaran pengurus DPC Cibitung saya undang untuk silaturrahim syawal sambil makan bakso di rumah saya”

Demikian undangan silaturahmi dan makan baksos yang dilontarkan oleh Ustadz M.Nuh Ketua DPD PKS Kab Bekasi dalam chatting BBM (BlackBerry Messenger)  Group Sipitung.

Ahad  (26/8/2012)  jam delapan pagi pengurus DPC Cibitung  minus  ketua DPC yang masih mudik dikampung halamannya, Sukabumi   diwakili oleh  bendahara DPC Cibitung, Holil Sumarna dan beberapa kader meluncur ke  Jalan Wareng kalijambe Grand Wisata Tambun  rumah Ustadz  M.Nuh memenuhi undangan beliau.

Halaman yang luas dan asri bertempat di Musholla yang masih dalam tahap finishing pembangunannya,  para kader yang berdatangan langsung disuguhi baksos dan es buah kolang kaling.  Suguhan baksos buatan dari istri Ustadz Nuh yang  sangat nikmat membuat beberapa  kader menambah porsi  bakso.  “Enak nih baksos empuk dan dagingnya terasa”  Demikian timpal pak Hasnul  yang merupakan anggota group BBM sipitung yang cukup aktif, hal ini juga diamini oleh pak Holil yang ikut menambah porsi baksosnya menjadi dua mangkuk.

Ustadz M.Nuh dalam sambutannya selaku tuan rumah mengatakan acara ini dibuat karena beliau terkesan dengan pola komunikasi dan aktivitas yang dilakukan oleh para pengurus dan kader DPC Cibitung yang sangat aktif baik di Blog Sipitung maupun Group BBM.  Seperti yang beliau tulis dalam diskusi  di BBM,sebuah langkah yang  harus disupport dengan harapan DPD  bisa mensinergikan keunggulan masing-masing DPC /DPRa.

Langkah inipun mendapatkan ucapan Mabruk, dari ustadz Mardani  Aleg DPR pusat yang juga member dari group BBM Sipitung. Jihad Internet ,ladang amal dan pahala sekaligus pengokohan dakwah, demikian tulisnya dalam diskusi BBM.

Dalam acara silaturahmi itu, DR Bambang Setiawan , MM seorang  instruktur dan pakar Hypnoterapist juga turut hadir dan beliau mendapat  kesempatan untuk memberikan tausyiahnya. Acarapun  di akhiri dengan sholat dzuhur berjamaah.

5 pemikiran pada “Pengurus DPC Cibitung Hadiri Undangan Makan Bakso Di Rumah Ketua DPD PKS Kab Bekasi

Tinggalkan komentar