Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat DRS H. Nur Supriyanto MM : DPC PKS Cibitung Memberikan Reward Kepada Para Ketua DPRA, Korwil dan Korwe Terbaik Dalam Pilkada Kabupaten Bekasi


Reporter by: sahabatbaik

Walaupun secara makro tingkat  kabupaten kita kalah tetapi diantara dua puluh tiga kecamatan yang menang hanya tiga kecamatan yaitu tambun utara menang tipis kemudian tambun selatan dengan kemenangan tipis pula dan kemenangan yang besar di kecamatan cibitung “ Allah Akbar…!” kalau tidak salah sekitar 44%. Jadi menurut catatan sejarah pilkada maupun pilpres cibitung tidak pernah kalah Insya Allah, “Allah Akbar..!” dan kedepan tugas kita adalah memperjuangkan Pilgub Jawa Barat. Tentu kemenangan di Cibitung adalah atas kehendak Allah SWT karena antum adalah kader kader terbaik yang menjadi aset dakwah. Selain itu juga faktor kemenangan kita adalah di Cibitung ada kader terbaik  yang setara dengan tiga DPC yaitu pak taklim ketua korcab dari DPC Setu, DPC Cikarang Barat dan DPC Cibitung kemudian juga di Cibitung  ada kader terbaik  yang setara dengan duapuluh tiga kecamatan yaitu pak sumarsono sebagai korcabda, jadi “abong” kata orang muktiwari kalau gak menang mah. Demikian Bapak data Pura dalam sambutannya pada acara pertemuan reses  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan VI Kota/Kab Bekasi  DRS H. Nursupriyanto MM.

Acara yang berlangsung pada Ahad (06/05) bertempat di  Yayasan Fitrah Haniyyah tampak hadir  pengurus DPC,  DPRa , para korwil dan korwe serta kader Ikhwan dan Akhwat. Dalam kesempatan tersebut hadir pula Ustadz Sumarsono  KaBincabda Kab Bekasi  dan Ust Taklim Ketua Korcab II  membawahi wilayah Cibitung,Cikarang Barat dan Setu.

Seperti yang diutarakan oleh Data Pura  bahwa DPC dalam sambutannya akan memberikan reward kepada para ketua DPRa,Korwil  dan Korwe yang terbaik dengan berbagai kriteria. Adapun kriteria itu adalah sebagai berikut.

  1. Korwe 10 Wanajaya terbaik dalam sosialisasi SAJA
  2. Korwe 16 Wanajaya Korwe terbaik dalam perolehan suara SAJA
  3. Korwil  TWI (Taman Wanasari Indah)  korwil teraktif dalam kegiatan kader
  4. Korwil  Gramapuri juara korwil perolehan suara SAJA terbanyak.

Penghargaan untuk DPRa dengan kriteria

  1.  Super Semangat                              : Dpra Sarimukti
  2. Super Pengorbanan                        : DPRa Sukajaya
  3. Super Aktif                                         : DPRa Kertamukti
  4. Super High Resistence                   : DPRa Cibuntu
  5. Super Slow But Sure                       : DPRa Muktiwari
  6. Super Pemilih Terbesar                 : DPRa Wanasari
  7. Super Best of The Best                  : DPRa Wanajaya

Seakan tidak mau kalah dalam beramal dengan para pengurus DPC Cibitung dalam kesempatan tersebut Ustadz Nur Supriyanto turut pula memberikan reward kepada pengerus DPC Cibitung berupa cek yang siap untuk dicairkan sebesar lima juta rupiah. “Alhamdulillah balik modal nih” seloroh bendahara DPC Pak  Holil 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

yang menukangi pendanaan acara tersebut.

Diakhir Acara reses tersebut ada  tanya jawab para peserta yang  hadir dengan Ustadz Nur Supriyanto. Begitu antusiasnya peserta dengan banyaknya peserta yang bertanya tentang berbagai hal yang berkaitan dengan parlementaria di DPRD provinsi Jawa Barat dan isu-isu media tentang politik nasional dan  tentang calon wakil gubernur yang sampai saat ini belum di tetapkan.

Acara berakhir dengan pembacaan doa oleh Ustadz Ade Kostaman. Terlihat semangat di wajah para kader untuk segera menyongsong  Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

3 pemikiran pada “Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat DRS H. Nur Supriyanto MM : DPC PKS Cibitung Memberikan Reward Kepada Para Ketua DPRA, Korwil dan Korwe Terbaik Dalam Pilkada Kabupaten Bekasi

  1. Alhamdulillah, Wanajaya terpilih sebagai Dpra Super best of the best, rapatkan barisan kembali, perkuat struktur, jalin silaturahmi untuk menghantarkan kang aher untuk memimpin jawa barat. Jawa barat harus lanjutkan Allah Akbar…….

Tinggalkan komentar