Mohamad Nuh Tekankan Pentingnya Berjama’ah Melalui Koperasi


image

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh menekankan pentingnya gerakan berjama’ah diantaranya melalui koperasi. Sebab banyak bantuan pemerintah yang diberikan kepada institusi-institusi, bukan orang per orang.

“Berjama’ah itu penting. Jangan kita mendirikan koperasi, lantas berjama’ah ketika awal-awal membuat koperasi, berjama’ah ketika susah tapi kemudian kita nafsi-nafsi (sendiri-sendiri) ketika koperasi sudah sukses. Berjama’ahlah ketika susah dan senang,” terangnya ketika menjadi keynote speaker pada acara Pelatihan Kewirausahaan Melalui GKN Bagi Gerakan Koperasi yang diselenggarakan di Hotel Merapi Merbabu, Bekasi pada Kamis (9/6).

Acara yang diselenggarakan oleh Deputi Pengembangan SDM Kementrian Koperasi dan UMKM ini dibuka langsung oleh kepala Deputinya, Ibu Darniati. Dalam kata sambutannya, Darniati menyayangkan dicoretnya bantuan sosial (bansos) untuk koperasi dan UMKM pada tahun ini oleh pemerintah presiden Jokowi.

“Kementrian akan kembali mengajukan program bantuan bagi Koperasi dan UMKM pada tahun depan. Besarannya lima sampai dua puluh juta untuk setiap koperasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s