Kunci Keberhasilan PKS Adalah Kerja Kader


image

Iskandar, Ketua DPD PKS Bengkalis

PKS Cibitung [TM]
Ketua DPD PKS Bengkalis periode 2010 – 2015 Iskandar mengungkapkan, bahwa segala pencapaian DPD PKS Bengkalis dalam kurun waktu 5 tahun kepemimpinannya adalah hasil kontribusi segenap kader dan simpatisan PKS di Bengkalis khususnya.

“Semua keberhasilan kita adalah atas izin Allah swt dan hasil kerja keras kader serta seluruh elemen pendukung,” ungkapnya dalam pidato pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke 4 DPD PKS Bengkalis, Sabtu, (31/10), di Duri.

Iskandar melanjutkan, atas keberhasilan yang telah dicapai, ia mengharapkan seluruh kepengurusan DPD PKS Bengkalis periode mendatang harus didukung supaya lebih baik lagi.

“Kita harus dukung kepengurusan DPD PKS Bengkalis yang baru. Saya secara pribadi mengucapkan Selamat Berjuang,” tuturnya.

Dalam akhir pidatonya Iskandar tak lupa mengucapkan permohonan maafnya kepada segenap kader PKS di Bengkalis khususnya apabila semasa kepemimpinannya terdapat hal-hal yang masih jauh dari keinginan dan harapan masyarakat khususnya.

“Saya mohon maaf atas segala kekurangan saya dan seluruh jajaran kepengurusan DPD PKS Bengkalis periode 2010 – 2015, apabila terdapat hal-hal yang jauh dari harapan kita bersama,” tutupnya. [Humas PKS Bengkalis]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s